Peran Red Flag Park Shin Hye Bikin Kim Ji Won Dibenci di 'The Heirs' Kembali Dibahas
SALT Entertainment
TV

Para penggemar sontak langsung kembali menyoroti mengenai karakter Park Shin Hye yang membuat Kim Ji Won di drama SBS 'The Heirs' akhirnya membuat kesal namun kini dinilai wajar.

WowKeren - Drama SBS "The Hers" yang ditayangkan di 2013 silam masih kerap menjadi perbincangan penggemar sampai saat ini. Hal ini tentu tak aneh mengingat para pemerannya kini dikenal sebagai aktor dan aktris papan atas.

Kini, giliran karakter Park Shin Hye dan Kim Ji Won yang menjadi pembahasan para penggemar. Banyak penggemar mengaku gagal paham dengan karakter Park Shin Hye, Cha Eun Sang yang mendapatkan dukungan di masa lalu. Sedang, Yoo Rachel yang diperankan Kim Ji Won membuat kesal para penggemar.

SPOILER

Setelah 1 dekade, para penggemar menyadari bahwa karakter Yoo Rachel justru sangat realistis. Cha Eun Sang pun sampai kemudian dinilai "red flag" karena sosok yang merusak hubungan Yoo Rachel dan Kim Tan (Lee Min Ho) mengingat keduanya bertunangan.


"2013 nonton the heirs : apaan sih yoo rachel jahat. 2022 rewatch the heirs : lah iya kalo gue jadi yoo rachel bakal marah lah ada cewe lain di rumah tunangan gue," seru salah seorang penggemar di Twitter yang sukses viral.

Peran Kim Ji Won di \

Sumber: Twitter

Para penggemar lain sontak langsung menyebutkan bahwa karakter Park Shin Hye dan Lee Min Ho benar-benar "red flag" jika ada di dunia nyata. Tidak sedikit yang mengaku akhirnya kasihan dengan karakter Kim Ji Won setelah tumbuh dewasa dan kembali mengingat kisah "The Heirs".

"Memang tokoh jahat itu banyak yang realistis tapi kita baru sadar setelah dewasa secara pemikiran haha," kata salah seorang penggemar. "Gue kasihan pas scene dia ketahuan pake obat tidur emaknya. Kehidupan keluarga ama kehidupan cintanya jelek banget dah. Pada akhirnya dia bisa nglepas Tan bcs she really knows her worth. Kim Tan adalah contoh kalo orang selingkuh nyari spek yang di bawah pasangan resminya," beber lainnya.

"Cha eun sang the real pelakor yang direstui menyatu dengan cheater semacam kim tan. ga pantes emang kim tan dapet yoo rachel," seru lainnya. "Setelah dewasa emg baru sadar karakter² yg dibikin seolah jahat tu ya realistis sebenernya. Trs kadang tokoh utamanya justru red flag," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru