BLACKPINK Catatkan 3 Rekor Baru dari Guinness World Records
Selebriti

BLACKPINK terungkap mendapatkan pencapaian baru dari Guinness Worfl Records. Girl group YG Entertainment itju berhasil mencatatkan tiga rekor baru di Guinness World of Record.

WowKeren - BLACKPINK tak bisa dipungkiri sebagai salah satu idol K-pop dengan populartias mendunia. Selama 7 tahun berkarier, pencapaian yang diterima BLACKPINK tampaknya sudah tak terhitung jumlahnya. Terbaru, BLACKPINK sukses mencetak 3 rekor di Guinness World Record.

Secara khusus, dengan MV "Born Pink" dan "Ready For Love", BLACKPINK berhasil mencapai Guinness World Recods sebagai grup Kpop Pertama yang mencapai No.1 di chart album Inggris (wanita), grup Kpop Pertama yang mencapai mencapai No.1 di chart album AS (wanita), dan pemenang pertama dari Performa Metaverse Terbaik di MTV Video Music Awards.

BLACKPINK Cetak 3 Rekor di Guinness World Records

Kbizoom

Tampaknya 2022 memang menjadi tahun yang gemilang bagi girl grup yang bernaung di bawah agensi YG ENtertainment tersebut. Apalagi terkait sederet prestasi mereka di luar negeri.


Namun sayangnya, dengan berbagai pencapaian membanggakan itu, BLACKPINK masih dipandang sebelah mata ole haters atau antifans karena belum pernah memenangkan penghargaan daesang (grand prize) di ajang-ajang awards bergengsi semenjak debut mereka.

BLACKPINK Cetak 3 Rekor di Guiness World Records

Kbizoom

Meski begitu, karena BLACKPINK telah membangun nama untuk diri mereka sendiri dalam upacara penghargaan global dan mencapai popularitas tingkat berikutnya. BLACKPINK juga telah membuktikan bahwa mereka tidak membutuhkan penghargaan Daesang untuk bersinar.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini masih terus disibukkan dengan jadwal koner tur dunia mereka. BLACKPINK saat ini berada di putaran penutup konser tur dunia "BORN PINK" di Asia. Hingga saat ini, BLACKPINK telah sukses menggelar konser "BORN PINK" di Bangkok dan Hong Kong untuk putaran Asia.

Sementara terbaru, BLACKPINK yang digawangi ole Jisoo, Lisa, Jennie dan Rose itu diketahui telah terbang menuju Riyadh Arab Saudi untuk menggelak konser tur "BORN PINK" berikutnya yang dijadwalkan akan dilakukan pada 20 Januar 2023 waku setempat. Konser tersebut dijadwalkan diselenggarakan di Stadion Mrsool Park, Riyadh, Arab Saudi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait