Fajar Sadboy Diminta Lanjutkan Sekolah Gegara Gak Nyambung Jawab Pertanyaan Eko Patrio
Instagram/ ekopatriosuper
Selebriti

Fajar Sadboy membagikan potongan video ketika ngobrol dengan Eko Pario. Dalam kesempatan tersebut, Eko memberikan pertanyaan sederhana yang rupanya dijawab tak terduga oleh Fajar.

WowKeren - Fajar Sadboy belakangan ini makin laris manis diundang ke acara TV hingga podcast para artis. Diketahui sosok Fajar jadi sorotan publik usai viral lantaran bersedih putus dari pacarnya.

Belum lama ini Fajar sempat ngobrol dengan Eko Patrio. Fajar pun sempat membagikan potongan vlog ketika ngobrol dengan anggota DPR RI tersebut lewat unggahan Instagram.

Dalam video, Eko Patrio sempat bertanya terkait sosok Fajar sebenarnya. Namun nyatanya Fajar malah menjawab pertanyaan tersebut dengan arti yang berbeda.

"Sosok seperti apa sih sebenernya Fajar itu?" tanya Eko Patrio. "Gak ada yang sosok sama saya, saya hanya sendiri, gak ada orang isi gitu, sosok apa gitu, gak ada makhluk halus gitu," jawab Fajar mengartikan maksud sosok yang ternyata berbeda.


"Maksudnya, sosok itu inih... sosok itu ciri kamu bukannya ada sosok tuh ada orang lah gitu bukan, ya kamu itu sosoknya seperti apa," kata Eko Patrio berusaha menjelaskan maksud sosok yang jadi pertanyaannya pada Fajar. "Ciri saya, sosok, ya saya," kata Fajar memberikan jawaban yang tampaknya membuat Eko Patrio geregetan.

Fajar

Instagram

Netizen ramai mengomentari postingan video Fajar tersebut. Selain membuat terbahak, beberapa netizen justru menyarankan Fajar untuk melanjutkan pendidikan agar nyambung ketika diajak ngobrol oleh orang lain.

"Dek fajar mending lanjutkan pendidikan dek," kata akun @alfi***. "Sekola jar sekola, klo lo sekola kan klo lo di tanya ny jadi nyambung ga ngelantur," sambung akun @yufa***. "Sekolah nyuk!" ujar akun @raden***. "Dih geli liat lo fajar mending sekolah baek” najis," seru akun @nadi***.

Bahkan ada netizen yang membandingkan keviralan Fajar yang nyatanya lebih disorot ketimbang anak SD juara matematika beberapa waktu lalu. Diketahui baru-baru ini viral ada Caesar Archangels Hendrik Meo Trunay atau akrab disapa Nono, bocah SD asal NTT yang berhasil jadi juara dunia Matematika tingkat dunia usai mengalahkan 7 ribu peserta.

"Lama2 gak jelas ya indo, yg gak ada prestasi malah viral, yg berprestasi, pintar, cerdas, berbakat seperti anak SD juara MTK tingkat dunia dan siswa siswi SMP dance meraih medali malah gak viral dan dibilang generasi rusak lagi, yg prestasi akan kalah dgn sensasi, ampun dah," ungkap akun @ibas***. "Yg kaya gini malah viral, noh anak SD juara MTK tingkat dunia kagak viral, lalu ada siswa siswi SMP dance meraih medali malah dibilang generasi rusak, hadeh makin hancur indonesia," tambah akun @sd***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru