Tak Lagi Sedih, Fajar Sadboy Tertawa Terbahak-bahak Saat Ngobrol Bareng Sony Wakwaw
Instagram/fajjarsadboy
Selebriti

Fajar Sadboy sendiri selama ini jika diundang menjadi bintang tamu dalam sebuah acara selalu bersedih dan menangis. Namun hal berbeda terjadi saat ia bertemu dan ngobrol dengan Sony Wakwaw.

WowKeren - Belakangan ini, sosok Fajar Sadboy tengah menjadi perbincangan publik. Fajar Sadboy menjadi viral usai menangisi sang mantan kekasih yang pada saat itu masih bersamanya tak membalas chatnya. Kini, ia kerap diundang di berbagai acara baik podcast maupun acara talk show yang tayang di televisi.

Seperti baru-baru ini, Fajar Sadboy menjadi bintang tamu dalam podcast MLI. Dalam kesempatan ini, Fajar Sadboy juga bertemu dengan Sony Wakwaw dan Dustin.

Biasanya, Fajar Sadboy akan bersedih dan menangis dalam setiap acara yang mengundangnya sebagai bintang tamu. Namun hal berbeda justru terjadi pada saat Fajar Sadboy bertemu dan berbincang dengan Sony Wakwaw, di mana ia tertawa terbahak-bahak.

Pada mulanya, Fajar Sadboy, Sony Wakwaw dan Dustin berbincang mengenai hubungan asmara, dan kriteria wanita. Kemudian tiba-tiba Sony Wakwaw menyinggung masalah sulap yang padahal sudah di bahas di awal-awal. Hal ini masih membuat Fajar Sadboy hanya terseyum.


Lalu Sony Wakwaw bertanya mengenai mantan terindah Fajar Sadboy. Hal ini berhasil membuat Fajar Sadboy mulai tertawa. Kemudian, Fajar Sadboy kembali membahas mengenai hubungan asmara yang ternyata adalah tengah mendeskripsikan sosok ibu.

Kemudian, Fajar Sadboy kembali tertawa saat Sony Wakwaw memperagakan ketika menangis. Tak cuma membuatnya tertawa, Fajar Sadboy sampai istighfar dibuatnya.

Setelah itu, Dustin tiba-tiba bertanya kepada Sony Wakwaw siapa yang melahirkannya. "Yang melahirkan siapa?" tanya Dustin, dilihat dari kanal YouTube Majelis Lucu, Senin (9/1). "Ayah," jawab Sony Wakwaw yang mengundang gelak tawa, termasuk Fajar Sadboy. Bahkan Fahjar Sadboy lagi-lagi sampai berucap istighfar melihat tingkah Sony Wakwaw.

Photo-INFO

YouTube

Saat kembali ditanya dengan pertanyaan yang sama, Sony Wakwaw tetap menjawab bahwa ayah yang melahirkannya. Hal ini semakin membuat Fajar Sadboy tertawa hingga terbahak-bahak dan lagi-lagi mengucap istighfar.

Kemudian pertanyaan berlanjut siapa yang melahirkan orangtua Sony Wakwaw. Lalu Fajar Sadboy bertanya mengenai saudara Sony Wakwaw. Fajar Sadboy bertanya mengenai saudara tertuanya, namun Sony Wakwaw justru menjawab Ayah nya lah yang tertua. Hal ini tampaknya membuat Fajar Sadboy kesal.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait