Episode Terakhir 'Alchemy of Souls 2' Dikaitkan Dengan Ending 'Reborn Rich'
tvN/jtbc
TV

Episode terakhir 'Alchemy of Souls 2' ini langsung menjadi ulasan khusus bagi jurnalis Korea Selatan terutama dikaitkan dengan nasib Song Joong Ki dalam 'Reborn Rich'.

WowKeren - "Alchemy of Souls 2" telah menayangkan episode terakhir pada Minggu (9/1). Episode terakhir drama fantasi populer tvN itu ditutup dengan akhir bahagia di mana Jang Uk (Lee Jae Wook) dan Nak Su/Cho Yeong (Go Yoon Jung) akhirnya menikah.

Episode terakhir "Alchemy of Souls 2" ini langsung menjadi ulasan khusus bagi jurnalis Korea Selatan terutama dikaitkan dengan "Reborn Rich". Dikatakan bahwa tidak ada lubang plot di episode ke-10 drama itu berbeda dari akhir drama Song Joong Ki cs yang menuai kritikan.

"Alchemy of Souls" sempat menuai kontroversi karena penggantian pemeran utama wanita dari part 1 yang sebelumnya dibintangi Jung So Min menjadi Go Yoon Jung di part 2. Namun kontroversi itu diselesaikan dengan narasi yang solid dan chemistry para aktornya.

Narasi "Alchemy of Souls 2" di mana kekuatan ilahi Jin Bu Yeon terbangun dan semangat Nak Su, yang seharusnya menghilang, dihidupkan kembali juga digambarkan secara meyakinkan. Jin Bu Yeon, yang lahir ke dunia dengan kekuatan batu es adalah reinkarnasi dari Jin Seol Ran.


Episode Terakhir \'Alchemy of Souls 2\' Dikaitkan Dengan Ending \'Reborn Rich\'

Source: Naver

Setelah mengalahkan kejahatan, pada akhirnya diputuskan bahwa Nak Su/Cho Yeong yang berhak memiliki tubuh itu. Jang Uk akhirnya juga menepati janjinya untuk berdiri di atas pohon yang tinggi bersama Nak Su/Cho Yeong.

Meskipun Nak Su/Cho Yeong kehilangan kekuatan magisnya, ia menjadi pendamping Jang Uk yang dapat diandalkan dengan kemampuannya melihat energi. Itu dimulai sebagai guru dan murid dan berakhir sebagai pasangan suami istri. Ini adalah akhir yang bahagia.

Tidak ada perpisahan yang menyedihkan atau perubahan besar di akhir drama itu. Namun ending "Alchemy of Souls 2" dianggap sangat bagus oleh penonton yang sempat dikecewakan dengan ending "Reborn Rich" serta drama lainnya seperti "Big Mouth".

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan mencapai 9,7 persen. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Crash Course in Romance" mulai 14 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait