Baru Terungkap, Nikita Mirzani Dijenguk Ayu Ting Ting di Rutan Tanpa Terendus Publik
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkap kebaikan Ayu Ting Ting yang sempat menjenguknya ketika berada di penjara. Tak datang dengan tangan kosong, Ayu disebut membawa makanan spesial untuk Nikita Mirzani.

WowKeren - Nikita Mirzani mengungkap fakta menarik ketika ditahan di penjara beberapa waktu lalu. Diungkap Nikita, Ayu sempat menjengukanya. Momen Ayu diam-diam menjenguk Nikita tersebut tampaknya tak terendus media.

"Terima kasih Ayu Ting Ting, waktu itu sempet besukin aku di rutan," kata Nikita Mirzani ketika live, dibagikan akun @insta_julid pada Minggu (8/1/2023). "Ibu Ayu Ting Ting terima kasih, ibu Ayu Ting Ting udah dateng.

Tak datang dengan tangan kosong, Ayu membawa makanan untuk Nikita Mirzani. Diungkap Nikita, ayah Ayu, Abdul Rozak membuatkannya cireng.

"Aku dibawain cireng dibikinin sama ayah Ojak," ungkap Nikita Mirzani.


Pernyataan Nikita Mirzani tentang kebaikan Ayu Ting Ting tersebut langsung ramai mendapat beragam respon dari warganet. Tak sedikit warganet salut dengan Ayu yang diam-diam menjenguk Nikita Mirzani tanpa diketahui publik. Ada juga netizen yang mengungkit dulunya Nikita Mirzani pernah menyenggol pelantun "Sambalado" itu.

"Pelajaran yg hrs di tiru dr ATT, pernah di senggol juga sm NM tp dia ga pernah mau gubris dan msh baik... beda memang org yg berahlak baik.." kata akun @meii***. "Ssh feeling pst jengukin lah,dulu waktu alm Jupe di rawat betran ayu ting ting hampir tiap harri dtg dan g prnh foto2 sm alm. Dirmh sakit," sambung akun @ash***. "Ayuuu itu baik banget sama Nikita juga baik banget, lu lu kalo jd musuh mereka berdua ini sikj rugi banget," tambah akun @pamela***.

Diketahui Nikita Mirzani telah divonis bebas oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Serang pada 29 Desember 2022 lalu. Ia mendekam di Rutan Serang sejak 25 Oktober 2022 karena kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra yang merupakan kekasih Nindy Ayunda.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait