Isu Dinikahi Thariq Halilintar Tahun Ini, Fuji An Bagikan Potret Romantis Bak Prewed
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An bagikan foto romantis bareng sang kekasih, Thariq Halilintar layaknya momen prewedding di tengah isu yang santer menyebut keduanya bakal menikah tahun ini.

WowKeren - Pasangan selebriti muda Fujianti Utami dan Thariq Halilintar santer dikabarkan akan menikah tahun ini. Apalagi, baik Fuji maupun Thariq dinilai sudah sama-sama bisa mencari uang sendiri.

Tak heran, Fuji dan Thariq disebut telah siap menikah meski usia mereka masih belia. H Faisal selaku ayah Fuji bahkan mengaku siap jika sang putri menikah tahun ini. Mertua mendiang Vanessa Angel itu menyambut antusias kabar baik tersebut.

Sayang, baik Fuji maupun Thariq belum mengklarifikasi kabar bahagia tersebut. Namun, Fuji baru-baru ini membagikan foto romantis bak prewedding melalui laman Instagram pribadinya.

Di postingan tersebut, Fuji dan Thariq tengah pemotretan romantis. Fuji membagikan 8 foto berbeda dalam satu unggahan. Foto pasangan itu mengusung tema ceria dan elegant.


Di tema pertama, Fuji dan Thariq mengenakan pakaian bernuansa colorful. Dua sejoli itu pemotretan dengan tema piknik. Sedang di konsep kedua, Fuji dan Thariq bergaya elegant.

Fuji mengenakan gaun berwarna hitam. Sementara, Thariq memakai setelan jas dengan warna senada. Selama sesi pemotretan, keduanya tersenyum bahagia. Fuji juga menyelipkan caption romantis di postingan tersebut.

"Trust me beibeeeeh," tulis Fuji melalui laman Instagram pribadinya kemarin, Minggu (8/1). "Aaa lucunyaa," balas Thariq.

Postingan Fuji itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menilai pemotretan tersebut layaknya foto prewed, mengingat santer beredar kabar keduanya akan menikah tahun ini.

"Pulang kondangan lihat kyak gni jdi pngen kondangan lgi dah ahhhhh~,,tpi lewat online🤭😂😂," celetuk @ay**. "Masyaalloh....pasangan tersweet,terprik,terserasi bgt,terheboh,Ter Ter Ter semuanya deh.gemes bgt lihat adek online yg unyu".do'a terbaik buat kalian berdua,semoga langgeng smpek ke pelaminan.sayang kalian banyak" thofuku🥰🥰🥰," harap @de**. "Mereka serasi sekali.... saling melengkapi kekurangan masing2 dan saling support.... semoga hingga halal ke pelaminan baralek gadang dan panggeng selamanya," kata @af**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait