Cara Tak Biasa Fajar Sadboy Saat Minum Diacungi Jempol, Tiru Sunnah Rasul
Instagram/fajjarsadboy
Selebriti

Fajar Sadboy ternyata memiliki kebiasaan minum yang meniru dari baginda Rasul, Nabi Muhammad SAW. Sikap Fajar ini sontak menuai banyak pujian karena dianggap memberikan contoh baik.

WowKeren - Fajar Sadboy, sosok remaja yang viral belakangan ini kembali menuai perhatian karena beberapa kali tertangkap kamera minum dengan cara tak biasa. Setelah ditelisik, rupanya hal yang dilakukan Fajar Sadboy itu adalah sunnah dari baginda Rasul, Nabi Muhammad SAW. Sontak saja Fajar menuai banyak pujian karena sikapnya itu.

Hal ini terungkap dari video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Dalam video tersebut tampak beberapa momen Fajar yang punya kebiasaan tak biasa saat minum. Ia terlihat menenggak minuman tiga kali dan selalu mengambil napas sambil mengucap basmallah.

"Video kumpulan cara minum Fajar Sadboy kemudian dibagikan oleh akun Instagram Sholawat.yuk2. MasyaaAllah... Cara minum Ala Rasulullah SAW," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut, Kamis (26/1).


Cara Tak Biasa Fajar Sadboy Saat Minum Diacungi Jempol, Tiru Sunnah Rasul

Instagram/@sholawat.yuk2

Salah satu momen yang terekam dalam video tersebut adalah saat Fajar Sadboy diundang untuk berbincang bersama Eko Patrio. Dalam kesempatan itu, Fajar memperlihatkamn kebiasaannya minum kepada Eko Patrio. Namun, Eko justru sempat mengira jika Fajar bercanda karena menenggak minuman yang disuguhkan sampai tiga kali dengan jeda waktu.

Kumpula video inip pun seketika menuai respons posifit dari warganet. Mereka memuji Fajar yang sebenarnya adalah anak pintar. Terlebih untuk anak seusianya, tak banyak yang paham mengenai adab minum yang telah dianjurkan oleh Rasul. Mungkin memang mereka banyak yang tahu, namun tak sedikit yang tidak menjalankan sunnah itu karena berbagai alasan.

"Anak pintar dia ini, paham trik marketing dia bisa terkenal, apapun caranya yang penting masih dalam koridor, fine fine aja sih kata saya," komentar netter. "Jujur saya aja minum masih agak susah kalo duduk apalagi sampai dijeda tiap tegukan," sahut lainnya. "Bener baginda Nabi Muhammad SAW begitu setiap minum tiga tegukan setiap tegukan baca bismillah," timpal akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait