Bukan Song Hye Kyo, Korban Bully Lain Diyakini Pegang Peran Penting di 'The Glory 2'
Netflix
TV

'The Glory' menceritakan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang jiwanya hancur akibat kekerasan di sekolah yang dialaminya. Ia dengan mempersiapkan balas dendam kepada para pembullynya.

WowKeren - "The Glory" masih menyimpan berbagai pertanyaan yang memicu rasa penasaran fans tentang bagaimana akhirnya. Baru-baru ini, muncul spekulasi tentang sosok yang dianggap bakal berperan aktif pada bagian 2 mendatang.

Karakter yang diyakini berperan aktif dalam "The Glory 2" itu adalah Kim Kyung Ran (Ahn So Yo) yang bekerja untuk para pelaku kekerasan di sekolah bahkan setelah dewasa. Di masa sekolah, ia berteman dengan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

Kim Kyung Ran menjadi sasaran bullying oleh geng Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) setelah Moon Dong Eun putus sekolah. Sebenarnya karakternya tidak memiliki bobot yang signifikan di bagian 1, namun diharapkan narasinya akan tergambar lebih jelas pada part 2.

Banyak yang penasaran mengapa Kim Kyung Ran tetap berada di sisi pelaku untuk waktu yang lama meskipun diintimidasi. Keingintahuan netizen semakin besar karena penasaran apakah dia akan menjadi asisten Moon Dong Eun dalam balas dendamnya.


Bukan Song Hye Kyo, Korban Bully Lain Diyakini Pegang Peran Penting di \'The Glory 2\'

Source: Naver

Dalam alur "The Glory", ada adegan di mana Kim Kyung Ran dan Moon Dong Eun dewasa bertemu di Siesta. Saat itu, kedua wanita yang sama-sama tersiksa oleh pembullyan itu berpura-pura tidak mengenal satu sama lain.

Beberapa pemirsa berspekulasi bahwa Kim Kyung Ran juga merencanakan balas dendamnya dengan cara yang berbeda dari Moon Dong Eun. Ada juga banyak spekulasi bahwa Kim Kyung Ran mungkin adalah pelaku sesungguhnya yang membunuh Son Myeong Oh (Kim Gun Woo).

"The Glory" menceritakan tentang Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang jiwanya hancur akibat kekerasan di sekolah yang dialaminya. Ia dengan hati-hati mempersiapkan balas dendam kepada para pembullynya.

Sementara itu, "The Glory" saat ini baru ditayangkan 1 bagian saja. Sedangkan bagian 2 baru akan dihadirkan Netflix pada 10 Maret mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait