Wulan Guritno Singgung Trik Kamera Soal Adegan Intim di 'Open BO'
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno menjelaskan tentang adegan intim yang ada dalam serial 'Open BO'. Wulan Guritno menyinggung soal trik kamera saat melakukan adegan intim tersebut.

WowKeren - Wulan Guritno menjadi salah satu aktris yang membintangi serial berjudul "Open BO". Dalam serial itu, Wulan Guritno melakukan adegan intim bersama lawan mainnya, Winky Wiryawan.

Namun, semua adegan intim yang ada di dalam serial tersebut tidak benar-benar dilakukan oleh para pemain. Wulan Guritno menyinggung soal trik kamera saat adegan intim.

"Tidak ada yang melakukan adegan. Itu semua cuma trik kamera, tidak ada adegan itu," ungkap Wulan Guritno saat ditemui di Hotel Kempinski Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (25/1). "Semuanya aman. Melihat gambar belum tentu seperti kenyataannya. Itu cuma buatan orang film.

"Kita memang tidak melakukan semua itu, itu semua trik, beneran trik. Kayak akrobat itu tidak gampang karena harus terlihat real, terlihat believable gitu, harus terlihat seperti itu karena kita mau menggambarkan adegan itu, tapi tidak dengan melakukan secara sesungguhnya," sambung Wulan Guritno.


Selain itu, Wulan Guritno mengaku tidak menggunakan pemeran pengganti selama melakoni adegan intim dengan Winky Wiryawan dalam serial "Open BO". "Enggak ada yang pakai peran pengganti," kata Wulan Guritno.

Apalagi, Wulan Guritno mengaku sudah mengenal Winky Wiryawan sehingga tidak membutuhkan pemeran pengganti. Sehingga, Wulan Guritno merasa nyaman ketika beradu akting dengan Winky Wiryawan. "Winky teman lama, jadi aku cukup nyaman syuting bareng," jelas Wulan Guritno.

Selain itu, Wulan Guritno menyebut sang sutradara, Reka Wijaya memberikan keleluasan bagi para aktor dan aktris dalam adegan intim tersebut. Para aktor dan aktris bisa menentukan batasan sendiri.

"Aku juga cukup nyaman sama Mas Reka. Kan untuk adegan seperti itu tuh kami ditanya nyamannya seperti apa, batasannya apa. Yang penting scene-nya itu tersampaikan," pungkas Wulan Guritno.

Serial Open BO menceritakan tentang Ambar yang berprofesi sebagai wanita panggilan kelas atas. Suatu ketika, Ambar bertemu cowok culun bernama Jaka. Cowok yang berprofesi sebagai penulis script FTV azab tersebut sedang menjalankan tugasnya membuat skenario yang berhubungan dengan dunia Open BO.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait