Sempat Pamit Rehat Sosmed, Syakir Daulay Pamer 7 Potret Umrah Hingga Ketemu Habib Hasan
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay sempat pamit rehat di sosmed usai tim favoritnya kalah dalam Piala Dunia 2022. Namun kini ia comeback dan mengunggah sederet potret menjalani umrah.

WowKeren - Pada akhir tahun 2022 lalu, Syakir Daulay sempat menghebohkan publik karena memutuskan pamit rehat dari sosial media. Hal ini lantaran Syakir merasa sedih melihat nama Lionel Messi ramai dielu-elukan usai berhasil mengantarkan tim Argentina menjadi pemenang Piala Dunia 2022. Pasalnya, sang artis adalah penggemar berat Cristiano Ronaldo.

Meskipun hanya bercanda, namun Syakir sukses membuat publik terhibur. Apalagi adik Zikri Daulay itu hanya pamit rehat off sosmed selama beberapa hari saja. Di sisi lain, Syakir pun mengawali awal tahun 2023 dengan menunaikan ibadah umrah. Selebriti berusia 21 tahun ini pun membagikan sederet potret bahagianya selama di Tanah Suci. Menariknya, Syakir baru mengunggah potret tersebut setelah beberapa hari menjalankan ibadah umrah.

Hal ini seolah menunjukkan bahwa Syakir fokus menjalankan ibadah dibandingkan sibuk mengabadikan momen dan buru-buru memposting di Instagram. Apalagi ia pergi ke Mekkah bersama rombongan dari ulama ternama di Indonesia. Lantas, seperti apa Syakir saat umrah? Intip yuk!

(wk/raud)

1. Sejak Tanggal 23 Januari


Sejak Tanggal 23 Januari
Instagram Story/syakirdaulay

Penyanyi "Alunan Surga" itu ternyata sudah tiba di Mekkah sejak Senin (23/1) kemarin. Syakir terlihat menggunakan jasa biro perjalanan Hanata Tour & Travel. Usut punya usut, ia juga satu rombongan dengan Habib Hasan bin Ja'far Assegaf.

2. Depan Ka'bah


Depan Ka'bah
Instagram Story/syakirdaulay

Usut punya usut, alasan Syakir tak sempat mengunggah momen selama di Tanah Suci adalah sibuk curhat ke Allah SWT. Tak mengejutkan jika Syakir jarang memegang ponselnya selama 3 hari. Kendati begitu, ia sempat mengunggah potret di depan Ka'bah.

3. Abadikan Momen Dengan Habib Hasan


Abadikan Momen Dengan Habib Hasan
Instagram Story/syakirdaulay

Bintang sinetron "Para Pencari Tuhan Jilid 13" ini tentunya mengabadikan momen dengan Habib Hasan. Syakir tak bisa menutupi rasa bahagianya karena bisa menunaikan ibadah sunnah dengan sang guru tercinta.

4. Tetap Humble


Tetap Humble
Instagram Story/syakirdaulay

Riwa-riwi di layar kaca sejak tahun 2016 membuat Syakir dikenal oleh publik. Meski begitu, ia tetap bersikap humble karena bersedia diajak foto oleh jemaah Indonesia di Mekkah. Di sisi lain, Syakir juga santuy berfoto dengan rekannya hingga sempat-sempatnya melawak dengan selebgram Khalil TokTok.

5. Gaya Candid


Gaya Candid
Instagram Story/syakirdaulay

Selebriti kelahiran tahun 2022 ini juga mengunggah sederet potret candidi-nya selama berada di Mekkah. Terlihat Syakir selalu tersenyum ramah saat di bandara. Ada juga ekspresi serius sekaligus kagum Syakir ketika diberi kesempatan lagi untuk menunaikan Umrah.

6. Saat Tawaf


Saat Tawaf
Instagram Story/syakirdaulay

Syakir juga mengunggah potret khusyuknya ketika melakukan tawaf. Aktor "Aku Bukan Jodohnya" tersebut terus menundukkan kepalanya karena fokus beribadah dan memanjat doa di depan Ka'bah.

7. Harapan


Harapan
Instagram/syakirdaulay

Model MV "Terhukum Rindu" Andika Mahesa ini pun menunjukkan secuil doanya selama umrah. Syakir memohon kepada siapapun orang, baik yang menyayangi mau pun membencinya agar bisa menunaikan umrah jika ada niatan itu. Ia juga berharap bisa mengajak keluarga dan orang-orang tersayang pergi ke Tanah Suci. Semoga terkabulkan ya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru