Syakir Daulay Umumkan Rehat dari Medsos Usai Argentina Jadi Juara Piala Dunia 2022
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Argentina keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 usai kalahkan Prancis, Syakir Daulay kecewa hingga umumkan bakal istirahat dari media sosial selama satu atau dua hari.

WowKeren - Kemenangan tim sepakbola Argentina di Piala Dunia 2022 kini tengah ramai menjadi perbincangan. Diketahui, Argentina dinyatakan menang usai mengalahkan Prancis pada Minggu (18/12).

Namun kemenangan Argentina itu tampaknya membuat Syakir Daulay kecewa. Terlebih karena kemenangan Argentina, nama Lionel Messi ramai dielu-elukan di media sosial. Syakir yang ternyata fans berat Cristiano Ronaldo sontak merasa sedih.

"Isi sosmed hari ini MESSI semua. Demi kesehatan mental, diharap kepada seluruh fans CR7 mencari kegiatan lain selain buka sosmed," tulis Syakir dalam postingannya pada Senin (19/12).

Syakir lantas menyarankan agar para penggemar Cristiano Ronaldo mencari kegiatan lain di tengah euforia kemenangan tim sepakbola Argentina. Mulai dari berkumpul bersama keluarga, nonton bioskop dan yang lainnya.

"Quality time sama keluarga kek, nonton bioskop atau buka ternak kambing juga boleh. Yang penting ga liat sosmed," tulisnya.


Syakir Daulay Putuskan Rehat dari Medsos Usai Argentina Jadi Juara Piala Dunia 2022

Sumber: Instagram

Yang menarik, Syakir rupanya juga memilih untuk rehat dari Instagram. "Izin off sehari dua hari 😐🙏🏻," tulisnya di bagian caption.

Netter rupanya mengaku terhibur sekaligus tertawa mendapati postingan Syakir tersebut. Adapun beberapa netter yang mengaku senasib dengan Syakir.

"Wkwk ngakak parah," tulis akun @ew*****at. "Puasa sosmed 7 hari minimal 😂," komen netter akun @ba*****ic.

"Demi kesehatan mental 😂," sambung akun @ti*****if. "Sama kir gw juga udah dep ringan nih, pikiran w campur aduk, peluang prance di menit akhir tadi malam.. Aaarrggh," sedangkan timpal akun @yo****77.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait