Arya Saloka Bagikan Momen Berkelana di Tengah Isu Cerai Dengan Putri Anne
Instagram
Selebriti

Aktor tampan Arya Saloka sempat membagikan momen berkelana ke Instagram Stories, dimana ia mengunggah videonya yang sedang melakukan perjalanan menggunakan mobil.

WowKeren - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne belakangan kembali diterpa isu keretakan. Arya Saloka dan Putri Anne bahkan dirumorkan sudah bercerai sejak 2021 lalu.

Di tengah isu perceraian tersebut, Arya Saloka sempat membagikan momen berkelana di media sosial. Dalam unggahannya di Instagram Stories, Arya Saloka membagikan videonya yang sedang melakukan perjalanan menggunakan mobil.

Dalam video tersebut, Arya Saloka menunjukkan jalan tol yang ia lewati. Ia juga sempat menyorot wajahnya sendiri yang tersenyum di dalam mobil.

Kemudian, video tersebut menunjukkan langit pagi yang mulai terang. Setelah matahari pagi terbit, Arya tampak berhenti di sebuah lahan parkir dan tersenyum sembari menunjukkan lingkungan sekitarnya.


Adapun Arya Saloka tidak mengucapkan sepatah kata pun dalam video tersebut. Namun ia hanya menuliskan keterangan "Rumah kelana" di videonya.

Arya Saloka Bagikan Momen Berkelana di Tengah Isu Cerai Dengan Putri Anne Arya Saloka Bagikan Momen Berkelana di Tengah Isu Cerai Dengan Putri Anne Arya Saloka Bagikan Momen Berkelana di Tengah Isu Cerai Dengan Putri Anne

Instagram/@arya.saloka

Sebelumnya, Arya Saloka sempat menghadiri acara pengajian 1000 hari meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo, di Solo pada Minggu (18/12). Dalam kesempatan tersebut, Arya Saloka sempat dimintai keterangan oleh awak media. Namun sikapnya yang seolah hendak menghindari para awak media disoroti oleh netizen.

Di sisi lain, Arya Saloka sempat disebut sebagai family man oleh salah satu sahabatnya yang bernama Despian. Menurut Despian, Arya Saloka adalah sosok lelaki idaman yang selalu mementingkan keluarga. Dia juga begitu menyayangi buah hatinya.

Oleh sebab itu, Despian tak mempercayai berbagai rumor miring yang beredar. Apalagi, ada banyak orang yang tak mengetahui sisi baik Arya Saloka yang sebenarnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru