Kenalan Dekat Sebut Arya Saloka Sosok Family Man di Tengah Isu Cerai dengan Putri Anne
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Di tengah rumor perselingkuhan Arya Saloka, salah satu teman dekatnya mengungkap kepribadian asli sang aktor. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Isu perceraian Arya Saloka dan Putri Anne kembali menyita perhatian publik. Keduanya bahkan disebut-sebut sudah bercerai sejak tahun lalu.

Di tengah kabar miring ini, salah satu sahabat Arya Saloka yang bernama Despian ikut buka suara. Namun dia enggan berbicara banyak soal dugaan tersebut.

"Nah kita itu dari dulu pertemanannya kalau enggak cerita, kita enggak bakal tanya," ujar Despian sebagaimana dilansir dari YouTube ANTV Official, Minggu (18/12).

Despian menjelaskan bahwa dia dan Arya Saloka saling menghormati privasi masing-masing. Jadi mereka tidak akan menanyakan masalah pribadi sampai yang lain bercerita.


"Jadi, kami punya kedekatan bagaimana pun kalau urusan kerjaan ya kerjaan. Kalau misal privasi yang tidak harus dibahas, pasti kami enggak akan pernah bahas," imbuhnya.

Kendati demikian, Despian menyebutkan bahwa Arya Saloka adalah sosok lelaki idaman yang selalu mementingkan keluarga. Dia juga begitu menyayangi buah hatinya.

"Sosok yang sangat bapak banget. Jadi yang namanya Arya itu ya orang yang bekerja memang untuk keluarga, memang family man lah," paparnya.

Karena alasan itu, Despian tak mempercayai berbagai rumor miring yang beredar. Apalagi, ada banyak orang yang tak mengetahui sisi baik Arya Saloka yang sebenarnya.

Sementara itu, isu perceraian Arya Saloka dan Putri Anne ikut menyeret nama aktris cantik Amanda Manopo. Lawan main Arya di sinetron "Ikatan Cinta" itu menuai banyak kritik karena dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru