Ayu Aulia Pamer Foto Seranjang dengan Pria Lain Usai Putus dari Tunangan
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia tiba-tiba membagikan foto seranjang dengan seorang pria meski belum lama putus dari tunangannya. Intip potret dan pernyataannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Ayu Aulia kembali membuat publik heboh. Pasalnya, dia tiba-tiba mengunggah foto seranjang dengan seorang pria meski baru putus dari tunangannya.

Pada Sabtu (17/12), Ayu Aulia membagikan beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya. Dia terlihat sedang berpose mesra dan tidur bersama seorang pria di ranjang yang sama.

Dalam potret tersebut, Ayu tampak menempelkan pipinya pada sang kekasih. Mereka juga saling berpegangan tangan sambil rebahan di ranjang. Bahkan, pria tersebut tampak mencium rambut Ayu dengan cukup mesra.

Di salah satu fotonya, Ayu membuat netizen penasaran dengan menulis keterangan yang berbunyi, "Artis atau pejabat?". Keterangannya di bagian caption bahkan cukup menohok.

"Dari pada ramai pada bilang pelakor dan simpanan pejabat di berita, nih sekalian spill orangnya ajalah." tulisnya seolah sedang menyindir netizen.


Tak pelak, postingan ini langsung jadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Di satu sisi, banyak yang penasaran dengan identitas pria tersebut. Beberapa warganet bahkan menyebutnya mirip dengan mantan suami Cupi Cupita hingga Indra Kenz.

"Hhhhmmmm mirip Indra Kenz tapi kan Indra lagi di penjara jadi siapakah dia," ujar seorang netizen. "Mirip mantan suami cupita hihi," imbuh netizen yang lain.

"Antara mirip mantan suami Cupi cupita tp pas merem malah mirip Ben Kasyafani," kata netizen yang lain. "Kalo dilihat2 mirip Indra Kenz," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, Ayu Aulia sebelumnya menjalin asmara dengan Hendra Yap. Mereka bahkan sempat menggelar acara pertunangan pada bulan Agustus lalu. Sayangnya jalinan asmara mereka tak bisa berlanjut ke jenjang pernikahan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait