Ayu Aulia Isyaratkan Gagal Nikah dengan Sang Kekasih
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia sempat mengumumkan dirinya telah dilamar oleh sang kekasih. Namun baru-baru ini, Ayu Aulia mengisyaratkan dirinya gagal menikah dengan sang kekasih.

WowKeren - Ayu Aulia beberapa waktu lalu sempat mengabarkan dirinya dilamar oleh sang kekasih tercinta. Ayu pun sempat membagikan sederet potret pesta tunangannya yang digelar cukup meriah.

Namun baru-baru ini, Ayu Aulia seolah mengisyaratkan bahwa ia telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang kekasih. Ayu Aulia bahkan mengucapkan terima kasih karena sang kekasih pernah ada di bagian hidupnya.

"Terima kasih sudah ada di hidupku.. Aku mungkin tidak sempurna tapi kalau memang jalan nya harus selasai sampai disini.. gak apa apa," tulis Ayu Aulia di Instagram pada Selasa (11/10) kemarin.

Selain itu, Ayu Aulia mengaku merasa trauma karena kegagalannya dalam menjalin hubungan. Namun, Ayu Aulia berusaha untuk mengikhlaskan kegagalan ini.


Ayu Aulia Isyaratkan Gagal Nikah dengan Sang Kekasih

Instagram

"Trauma ? Pasti 2x gagal menikah.. tapi gak apa apa tuhan punya rencana baik untuk ku," pungkas Ayu Aulia.

Postingan Ayu Aulia itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang memberikan doa terbaik agar kelak Ayu Aulia bisa menemukan sosok pria yang baik.

"Semoga Allah kasih yg terbaik ya ,krna baik menurut kita blm tentu baik menurut Allah.... Semangat... Innshaa Allah ada yg lebih sayang sama ayu," komentar salah satu netter lain. "Semangat kak Ayu,tidak apa gagal menikah kak,daripada gagal dalam berumahtanga, semoga mendapat yang terbaik ya kak #womensupportwomen," kata netter lain.

"Gapapa ka ayu ga jadi nikah.kan yg tau pasanganmu baik buruknya cuma kamu yg ngejalanin hubungan yg rasain juga kamu .gak ada cerita hidup yg sempurna ka semangat slalu. jadi kalau menikah dengan org yg salah better ga usah nikah," ucap netter lain. "Gpp gk jd nikah beb. Dari pada dah nikah gk happy terus cermey… rencana Tuhan lbh indah," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru