Diajak Lucinta Luna Pacaran, Jirayut Tunjukan Pesona Kocak Dalam 10 Potret Ini
Instagram
Selebriti

Jirayut sontak tertawa ketika Lucinta Luna mengajaknya berpacaran dalam momen di balik layar 'Pagi Pagi Ambyar'. Di sisi lain, penyanyi asal Thailand ini memang dikenal kocak dan ekspresif.

WowKeren - Sosok Lucinta Luna diketahui sempat menjadi bintang tamu di program "Pagi Pagi Ambyar". Sang artis pun membagikan momen serunya di balik layar program tersebut. Lucinta terlihat menghampiri Jirayut yang tengah di-make up.

Lucinta dan Jirayut mulanya bertanya kabar usai beberapa waktu tak bertemu. Penyanyi asal Thailand tersebut kemudian memberikan pujian kepada Lucinta karena semakin cantik. Mendengar pujian itu, Lucinta langsung iseng mengajak Jirayut untuk berpacaran. Jirayut sendiri hanya membalas dengan gelak tawa.


Sementara itu, Jirayut menuai popularitas di Tanah Air berkat suara emasnya dalam berkompetisi dalam ajang "D'Academy Asia Musim 4". Namun sayangnya, langkah Jirayut hanya bertahan sampai babak sepuluh besar. Memiliki sikap ceria membuat sang penyanyi dipercaya untuk membawakan ajang menyanyi itu walaupun telah tereliminasi. Sejak saat itu, Jirayut mulai riwa-riwi di layar kaca.

Jirayut sendiri merupakan salah satu selebriti yang totalitas dalam memandu acara. Ia bahkan tak malu untuk berdandan unik dan bergaya ajaib. berikut sederet potret kocak Jirayut yang bisa menghiburmu!

(wk/raud)

1. Berubah Jadi Malaikat


Berubah Jadi Malaikat
Instagram/jirayutdaa4official

Pemilik nama lahir Afisan Jehderamae ini sukses membuat publik terpingkal-pingkal karena mendadak berubah menjadi malaikat. Jirayut bahkan totalitas mengenakan sayap dan bando yang senada dengan warna busananya.

2. Jirayut Si Bayi Gede


Jirayut Si Bayi Gede
Instagram/jirayutdaa4official

Selebriti berusia 21 tahun tersebut rupanya masih cocok berdandan ala bayi gede. Jirayut mempertegas pesona awet imutnya ketika mengenakan kostum seperti bayi. Tak sendiri, ia juga mengajak Ruben Onsu dan Irfan Hakim dalam aksi kocak tersebut.

3. Tak Malu Jadi Tuyul


Tak Malu Jadi Tuyul
Instagram/jirayutdaa4official

Pelantun lagu "Sejak Pandangan Pertama" ini tak malu mengenakan kostum menyerupai tuyul. Jirayut bahkan memakai kaus dan stocking warna kulit, celana bernuansa Hawai, serta penutup kepala. Ia juga memoles lipstik unik di bibirnya.

4. Poni Rambut Cetar


Poni Rambut Cetar
Instagram/jirayutdaa4official

Jirayut bisa dikatakan memiliki gaya rambut ikonik, khususnya pada bagian poni. Konten kreator kelahiran tahun 2001 itu biasanya menata poni rambutnya dengan model tipis yang klimis dan unik.

5. Totalitas Berubah Jadi Genie


Totalitas Berubah Jadi Genie
Instagram/jirayutdaa4official

Presenter acara "Talksik" tersebut tampil totalitas saat cosplay menjadi Genie, jin terkenal dari dongeng "Aladdin". Jirayut rela wajahnya dilumuri dengan cat biru demi memerankan karakter tersebut, Terlihat Lady Rara ikut berpose bareng Jirayut.

6. Kesampaian Jadi Mermaid


Kesampaian Jadi Mermaid
Instagram/jirayutdaa4official

Jirayut kembali mengundang tawa karena tak malu kala mengenakan kostum Mermaid. Sang penyanyi bahkan mengaku jika mimpi masa kecilnya menjadi ikan duyung akhirnya kesampaian karena terwujud melalui salah satu acara di Indosiar.

7. 'Dililit' Bubble Wrap


'Dililit' Bubble Wrap
Instagram/jirayutdaa4official

Pemenang Host Terfavorit di Social Media Award 2019 ini memang layak disebut sebagai artis yang lucunya effortless. Pasalnya, Jirayut mengundang gelak tawa hanya dengan berfoto dengan gaya "dililit" bubble wrap.

8. Rambut Ala Kue Semprong


Rambut Ala Kue Semprong
Instagram/jirayutdaa4official

Penyanyi "Rindu Luar Biasa" itu memang mencuri atensi publik karena gaya rambutnya yang selalu ikonik. Jirayut justru tak tersinggung ketika rambutnya dijuluki seperti kue semprong. Tak ayal jika ia meraih penghargaan Momen Paling Heboh Terfavorit berkat gaya rambutnya di Konser Sosial Media LIDA 2021.

9. Cosplay Pedagang Kopi Keliling


<i>Cosplay</i> Pedagang Kopi Keliling
Instagram/jirayutdaa4official

Jirayut memang dikenal senang melakukan cosplay saat berkarier di industri hiburan Tanah Air. Kali ini, sang artis berdandan ala pedagang kopi keliling yang fashionable karena mengenakan sepatu boots unik.

10. Jadi Mangkok Mie


Jadi Mangkok Mie
Instagram/jirayutdaa4official

Rambut Jirayut lagi-lagi menjadi sorotan. Pada potret di atas, rambutnya digoda Irfan menjadi mangkuk mie yang mana Soimah dan Lady Rara langsung melongo kaget. Jirayut sendiri juga tak keberatan dan ikut berekspresi heboh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait