Lucinta Luna Gercep Ajak Jirayut 'Pacaran' Usai Dipuji Tambah Cantik
Instagram
Selebriti

Lucinta Luna membagikan momen di balik layar program 'Pagi Pagi Ambyar'. Dalam kesempatan tersebut, Lucinta sempat bercakap-cakap dengan penyanyi asal Thailand, Jirayut.

WowKeren - Lucinta Luna baru-baru ini menjadi bintang tamu di program "Pagi Pagi Ambyar" yang tayang di Trans TV. Lucinta lantas membagikan momen di balik layar program tersebut.

Dalam unggahan di Instagram Stories, Lucinta tampak menghampiri Jirayut yang tengah didandani. Lucinta lantas menanyakan kabar penyanyi asal Thailand tersebut.

"Ya ampun, ketemu siapa ini. Udah sembuh ya? Sehat ya?" tanya Lucinta sembari menyentuh pundak Jirayut yang sedang duduk di depan cermin.

"Udah (sembuh) dong. Sehat," jawab Jirayut sembari tertawa.

Jirayut kemudian memberikan pujian kepada Lucinta. Menurutnya, Lucinta kini semakin cantik.

Lucinta Luna Ajak Jirayut Pacaran Usai Dipuji Tambah Cantik

Instagram/@lucintaluna_manjalita

"Makin cantik, makin kurus, makin langsing ya," puji Jirayut.

Mendapat pujian tersebut, Lucinta justru memberikan balasan yang mengejutkan. Ia berkelakar dengan mengajak Jirayut berpacaran.


"Masa sih Jirayut sayang? Kamu ganteng banget sih, Jirayut. Kita pacaran yuk, mau enggak?" tanya Lucinta yang disambut oleh gelak tawa Jirayut.

Dalam unggahan lainnya, Lucinta membagikan momen kebersamaannya dengan Jirayut dan Jessica Iskandar. Sama seperti Jirayut sebelumnya, Jedar juga turut memuji Lucinta semakin cantik.

"Cinta tambah cantik," tutur Jedar sembari membuat gestur hati ala Korea dengan ibu jari dan telunjuknya.

Lucinta juga sempat membagikan foto boomerang yang ia ambil berdua dengan Jedar. Dalam unggahan tersebut, Lucinta mengaku ingin minta dicarikan jodoh oleh Jedar.

"Siap2 ikut ke bali lah, minta dicariin jodoh makk jedar syantikk," tulis Lucinta.

Di sisi lain, Lucinta melenggang masuk ke acara "Pagi Pagi Ambyar" dengan iringan lagu "Lagi Syantik". Lucinta tampak mengenakan bodycon dress berwarna biru. Rambut hitamnya dibiarkan tergerai panjang.

"Pleaseeee welcommee ratuuu segala ratuu @lucintaluna_manjalita," tulis akun Instagram "Pagi Pagi Ambyar" dalam unggahannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait