Ayu Aulia Dilamar Pria Misterius, Celetukan 'Sadis' Denise Chariesta Malah Dibenarkan
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia tampil menawan di pesta pertunangannya yang digelar pada Sabtu (20/8) lalu. Acara meriah itu dihadiri sejumlah rekan artis, salah satunya adalah Denise Chariesta.

WowKeren - Ayu Aulia tengah berbahagia karena baru saja dilamar sang kekasih. Melalui laman Instagram pribadinya, Ayu membagikan sederet potret pesta tunangannya yang digelar cukup meriah.

Dalam salah satu unggahan, Ayu yang terlihat cantik kenakan dress panjang menjuntai tampak tertawa bahagia saat jarinya dipasangkan cincin oleh sosok pria misterius yang tidak lain adalah calon suaminya. Pria yang memakai setelan jas hitam itu tampak berlutut di hadapan Ayu Aulia.

"One step closer ♥️😇🙏🏻," tulis Ayu Aulia dalam keterangan unggahannya, Minggu (21/8).

Acara pertunangan Ayu ini ternyata digelar di The Westin Jakarta pada Sabtu (20/8) lalu. Sempat tak menunjukkan paras sang calon suami, Ayu akhirnya memamerkan pria tersebut di unggahan selanjutnya. Terlihat Ayu dan sang calon suami berdiri di hadapan para tamu undangan untuk memberi sepatah dua patah kata.

Ayu Aulia Dilamar Pria Misterius, Celetukan \'Sadis\' Denise Chariesta Malah Dibenarkan

Instagram/@ayuaulia5252


Diketahui, calon suami Ayu Aulia bernama Hendra Yap. Nama yang sama di akun Linkedin mengungkap bahwa pekerjaan calon suami Ayu Aulia adalah manajer. Namun hal itu belum dapat dipastikan.

Sejumlah rekan artis tampak hadir di momen spesial Ayu Aulia tersebut. Salah satunya yang tersorot adalah Denise Chariesta. Perempuan yang sempat berseteru dengan Medina Zein ini membuat video kala bertemu dan mengucapkan selamat kepada Ayu.

Ayu Aulia Dilamar Pria Misterius, Celetukan \'Sadis\' Denise Chariesta Malah Dibenarkan

Instagram Story

Namun, ada hal menarik saat Denise memberi ucapan selamat kepada Ayu. Pasalnya, Denise menyebut Ayu Aulia adalah perempuan gila. Meski perkataan yang keluar dari mulut Denise itu hanyalah sebuah candaan.

"Ayu, cantik kali hari ini, yang baru mau kewong (kawin). Ini adalah suatu pembuktian, ternyata cewek gila bisa dapet jodoh," goda Denise Chariesta. Denise seolah menjadikan Ayu sebagai contoh bahwa perempuan gila sepertinya juga bisa mendapatkan jodoh.

Tapi alih-alih marah atau tersinggung, Ayu Aulia justru membenarkan celetukan Denise Chariesta. Ia juga turut mendoakan agar Denise bisa segera bertemu dengan pria yang kelak akan menjadi jodohnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait