Happy Asmara 'Queen of Ambyar' Miliki Kekayaan Miliaran, Masa Lalu Jadi Tukang Ngarit Bikin Terenyuh
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Happy Asmara menjadi salah satu pedangdut sukses Tanah Air hingga membuatnya berhasil meraup kekayaan miliaran. Disisi lain, terkuak masa lalu Happy yang dulu menjadi tukang mencari pakan ternak demi membantu keluarga.

WowKeren - Happy Asmara saat ini menjadi salah satu penyanyi papan atas di Tanah Air. Dijuluki Queen of Ambyar, Happy berhasil meraih pendapatan yang cukup fantastis.

Pelantun "Satru" tersebut saat ini sudah memiliki 1,57 jt subscriber di kanal YouTubenya Happy Asmara Music. Di kanal YouTube tersebut, Happy kerap mengunggah sejumlah video yang ditonton para penggemarnya. Total jumlah viewers videonya mencapai 356 juta.

Hanya dari YouTube, Happy diprediksi meraih Rp60 juta hingga Rp600 juta. Diperkirakan dalam setahun, biduan asal Kediri ini bisa meraih untung mencapai Rp490 juta hingga Rp8 miliar.

Bukan cuma dari YouTube, pundi uang Happy juga bertambah karena ia kerap manggung di sejumlah konser. Dulunya, Happy cuma mendapat bayaran Rp50 ribu. Namun seiring dengan popularitasnya yang meningkat, pemilik Instagram dengan 3,9 juta followers ini telah memiliki tarif mulai Rp10 juta.

"Dulu tuh Happy ikut acara wedding kan, ada dua sesi pagi sama malam gitu. Happy dibayar 50 ribu doang," ujar Happy. "Harganya..kalau sekarang Alhamdulillah sudah di atas 10 juta lah pasti, itu untuk off air..on air nya beda lagi."

Selain itu, Happy juga kini kerap menerima tawaran endorse. Penampilan cantik Happy dan gayanya yang fashionable kerap membuatnya dibanjiri tawaran endorse.

Disisi lain, Happy dulunya memulai karir dari nol. Sebelum terkenal sebagai penyanyi, Happy ternyata pernah jadi tukang ngarit atau tukang mencari rumput. Ia melakukan hal itu demi membantu keluarga. Sebagai anak desa, Happy mengaku tugas tersebut sudah wajar ia lakukan.


"Dulu Happy itu anak gadis desa biasa," kata Happy. "Happy itu ngarit. Tahu enggak sih ngarit? Cari rumput. Jadi, dulu sebelum menjadi penyanyi, Happy cari rumput buat kambingnya nenek. Itu lumrah ya bagi gadis desa."

Happy juga mengungkap perasaannya usai menjadi terkenal. Ia hingga kini masih tak mengira dengan pencapaiannya itu.

"Enggak sangka sama sekali, masih terasa seperti mimpi. Makanya kalau orang orang bilang, ‘Kamu artis’, ‘Hah aku artis?’. Masih kayak gitu," katanya.

Masih terkait Happy, ia baru-baru ini mengajak fans untuk ikutan voting. Lagu yang dibawakan Happy, "Tanpo Aku", rupanya masuk nominasi ajang penghargaan Ambyar Awards 2022.

"Ayoo dukung dan vote @happy_asmara77 di ambyar award @officialmnctv dengan cara : Ketik: #voteaa2022 (spasi) 2f Pada postingan @officialmnctv dalam katagori "lagu patah hati terambyar"," tulis Happy.

Sejumlah fans pun ikut memberikan dukungan. Adapun Ambyar Awards akan digelar pada 26 Agustus 2022.

"Siap grak ibu negara pasti menang 🔥🔥🔥," kata fans. "Menang ra Menang, Seng penting HAPPY ❤️🔥," tutur netter. "Bismillah menang mbakyu," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait