Penampilan Rebecca Klopper Saat Sanding Fuji An-Lula Lahfah Bikin Salfok, Disebut Kelewat Cantik
Instagram/rklopperr
Selebriti

Pose bareng di National Stadium Singapura sebelum nonton konser Billie Eilish, penampilan Rebecca Klopper saat sanding Fuji An dan Lula Lahfah ternyata paling disorot.

WowKeren - Baru-baru ini, sejumlah selebriti Tanah Air rupanya rela terbang ke Singapura demi menonton konser Billie Eilish di Singapura. Beberapa selebriti yang menonton konser Billie Eilish di Singapura itu diketahui adalah Fujianti Utami, Rebecca Klopper dan Lula Lahfah.

Fuji pun mengunggah foto bersama dengan Rebecca Klopper dan Lula Lahfah sebelum menonton konser. Pasalnya ia terlihat berpose bersama keduanya di National Stadium Singapura yang masih terlihat sepi.

Baik Fuji, Rebecca Klopper dan Lula Lahfah tampak berpose menawan dalam setiap fotonya. Ketiganya pun tampak berpose ceria dalam foto.

Tak cuma itu, ketiganya ini pun tampil kece dan menawan. Yang menarik, baik Fuji, Rebecca Klopper dan Lula Lahfah sama-sama kompak mengenakan crop top, namun dengan model yang berbeda. Ketiganya pun terlihat mengenakan celana model sama di penampilannya ini.


Mengiringi fotonya ini, Fuji rupanya memiliki julukan untuk dirinya, Rebecca Klopper dan Lula Lahfah. "Powerpuff girls," tulis Fuji, Minggu (22/8).

Seperti biasa, apapun postingan yang dibagikan Fuji langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya memuji potret Fuji, Rebecca Klopper dan Lula Lahfah tersebut.

Namun banyak pula netter yang rupanya salfok dengan penampilan Becca dalam foto. Pasalnya wanita yang akrab disapa Becca ini dinilai begitu cantik dengan penampilannya itu. Bahkan Becca dinilai kelewat cantik hingga membuat Fuji dan Lula Lahfah "kebanting".

"Becca cantiikkk bgt ❤️❤️❤️❤️," puji akun @nu*****10. "Becca kelewatan bangett sihh," komen akun @elm******. "Gila becca cantik banget," seru akun @ya*****ea.

"Yampun trnyata becca tinggi jga yaa cantikk pwolll," komen akun @sa****hy. "Beca paling cantik no debat si haha," seloroh akun @bbya****. "Yg dua nya tertampar sama Rebecca cantik bgt dari muka sape body," timpal akun @de****sa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru