Dituding Pengangguran, Teuku Ryan Suami Ria Ricis Ternyata Pengusaha Muda yang Menjanjikan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Teuku Ryan suami Ria Ricis terungkap memiliki beberapa bisnis yang cukup menjanjikan meski sempat dianggap sebagai pengangguran. Hal ini diungkapkan oleh kakak iparnya, Oki Setiana Dewi.

WowKeren - Teuku Ryan suami Ria Ricis kerap dianggap sebagai pengangguran. Pasalnya, dia terus terlihat bersama sang istri di berbagai kesempatan hingga tampak tidak pernah bekerja.

Di balik tudingan itu, Teuku Ryan ternyata seorang pengusaha muda yang cukup menjanjikan. Hal itu diungkapkan oleh kakak iparnya, Oki Setiana Dewi.

"Ryan ini Masya Allah ya, sebenarnya punya beberapa usaha," ujar Oki sebagaimana dilansir dari Suara.com, Minggu (18/12).

Oki mengungkapkan bahwa Teuku Ryan menekuni beberapa bisnis yang sesuai dengan passion-nya. Di antaranya adalah bisnis otomotif dan clothing.

Oki memaparkan, "Ryan itu sangat mencintai otomotif, jauh sebelum menikah dengan Ricis. Ada bisnis clothing juga dan beberapa bisnis yang saya enggak paham."


Bahkan Ria Ricis ikut membantu Teuku Ryan mengelola bisnisnya. Sebagai seorang istri, dia berperan aktif dalam memasarkan usaha sang suami.

Dalam kesempatan ini, Oki turut memberi wejangan pada Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dia berharap agar keduanya tidak terlalu memikirkan perkataan negatif orang-orang.

"Jangan sampai hal yang tidak benar membuat kita tidak fokus dalam meraih mimpi. Jangan kehabisan energi untuk itu, tapi hal-hal yang baik," tandasnya.

Di sisi lain, Ria Ricis sempat mengomentari tudingan netizen yang menyebut Teuku Ryan cuma menumpang hidup padanya. "Semua tanggung sama-sama," ujarnya pada bulan November lalu.

Dia menambahkan, "Jadi kalau misalnya numpang hidup, dari aku pribadi nggak ya. Karena kita tanggung semuanya bersama. Jadi memang kan nggak dilihat sama mata manusia. Apapun yang kita lakukan hanya kita dan keluarga kita yang tahu."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait