Bukan Celine Evangelista, Marshel Widianto Tiba-Tiba Go Public dengan Eks Member JKT48
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Setelah sempat dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista, Marshel Widianto tiba-tiba memamerkan kemesraannya dengan seorang personel JKT48. Intip potret mereka berikut ini.

WowKeren - Komika Marshel Widianto tampaknya sudah memiliki pacar baru. Wanita tersebut bukanlah Celine Evangelista yang selama ini dikabarkan dekat dengannya, namun eks member JKT48 yang bernama Yansen Indiani atau Cesen.

Hal ini diketahui lewat postingan terbaru Marshel di Instagram yang dibagikan pada Sabtu (17/12). Dalam postingan tersebut, Marshel terlihat menampilkan beragam pose lucu dengan Cesen. Keduanya juga tampak sangat dekat dengan satu sama lain seperti pasangan kekasih pada umumnya.

Di samping itu, Marshel juga membuat netizen baper dengan caption yang disertakannya. Pasalnya, dia menambahkan nama belakangnya setelah menulis nama lengkap Cesen. "Yansen Indiani Widianto," tulisnya di Instagram.

Bukan Celine Evangelista, Marshel Widianto Tiba-Tiba Go Public dengan Eks Member JKT48Bukan Celine Evangelista, Marshel Widianto Tiba-Tiba Go Public dengan Eks Member JKT48Bukan Celine Evangelista, Marshel Widianto Tiba-Tiba Go Public dengan Eks Member JKT48

Source: Instagram


Postingan ini langsung disambut heboh oleh warganet, baik netizen biasa maupun rekan sesama selebriti. Banyak dari mereka yang bahagia karena Marshel akhirnya memutuskan untuk go public dan mendoakan hubungan keduanya.

Bahkan Celine Evangelista ikut membubuhkan komentar di postingan Marshel. Dia mengungkapkan kebahagiaannya dengan berkata, "Finnnallyy Setelah sekian lama .. Happy for both of u."

Sementara itu, kedekatan Marshel dan Celine sempat mencuri perhatian publik. Kendati demikian, belakangan ini Celine dikabarkan dekat dengan penyanyi Stevan Pasaribu.

Marshel sendiri sempat mengomentari rumor kedekatan mereka. Dia mengaku mendukung hubungan keduanya dan meminta Stevan untuk menjaga Celine dengan baik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait