Marshel Widianto Mengikhlaskan Celine Evangelista, Beri Pesan Mendalam ke Stevan Pasaribu
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Setelah sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan Marshel Widianto, kini Celine Evangelista diduga memiliki hubungan spesial dengan penyanyi Stevan Pasaribu.

WowKeren - Marshel Widianto sebelumnya dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista. Namun belakangan ini, Celine justru dikabarkan dekat dengan penyanyi Stevan Pasaribu. Atas hal ini, Marshel lantas sempat diisukan rebutan Celine dengan Stevan.

Meski begitu, Marshel telah memberikan klarifikasi mengenai isu tersebut dan mengaku memberikan dukungan atas hubungan Celine dengan Stevan. Kendati begitu, ia juga menyampaikan pesan mendalam untuk Stevan. Hal ini disampaikan Marshel dalam acara "Dahsyatnya 2022".

Pada awalnya, Denny Cagur selaku presenter membahas mengenai hubungan Celine dan Stevan. Lalu kemudian tiba-tiba Marshel datang. "Tapi, ya ini lah hidup ya pak ya, Stevan tolong jaga Celine Stevan," ujar Marshel sembari berjabat tangan dengan Stevan, dilihat dari kanal YouTube RCTI - ENTERTAINMENT, Sabtu (17/12).


"Lu tuh pelawak, sama halnya seperti gue, kita nih badut, ingat, badut itu hanya menghibur, bukan memiliki," ucap Denny Cagur kepada Marshel. Marshel kemudian mendekat dan dipeluk oleh Denny Cagur.

Setelah itu, Marshel tampak ingin pergi, namun ditahan oleh Ayu Dewi, Denny Cagur beserta dua presenter lainnya. "Marshel lu jangan pergi, nanti kalau lu pergi, kita ngetawain siapa," canda Denny Cagur.

Photo-INFO

YouTube

Kemudian saat disinggung mengenai keikhlaskan oleh Ayu Dewi, Marshel mengaku ikhlas melihat Celine bersama Stevan. "Ikhlas Bu, kan memang kita kan memang tidak ada hubungan apa-apa gitu, jadi kayak kita saling mendukung, iya kan, jadi kalau misalkan ini beneran terjadi, ya dukung aja," terang Marshel.

Kendati begitu, Marshel mengatakan bahwa ia tetap menyayangi Celine. Hal senada pun disampaikan oleh Celine. "Aku selamanya tetap sayang sama kamu, kamu pun juga harus sama tetap sayang sama aku. Kita harus tetap sama-sama, Marshelin," ungkap Celine.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait