Cara Rayyanza Cipung Duduk Sopan Saat Belajar Agama Bikin Gemas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sus Rini mengajarkan kepada Rayyanza Cipung bagaimana seharusnya duduk yang baik saat belajar. Momen kala Cipung duduk bersila ini sontak membuat netter gemas bukan main.

WowKeren - Tingkah laku putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza selalu menjadi sorotan publik. Terutama saat momen Rayyanza belajar bersama pengasuhnya, Sus Rini yang menjadi salah satu konten paling ditunggu oleh netizen. Sus Rini sendiri cukup rajin membagikan keseharian Rayyanza di laman Instagram-nya.

Salah satu pelajaran yang paling sering diajarkan Sus Rini kepada Rayyanza adalah membaca. Terbaru, batita yang akrab disapa Cipung itu mempelajari ilmu agama dari buku dituntun oleh Sus Rini. Selain karena ketanggapan Rayyanza saat setiap kali mendapat materi baru, cara duduk adik Rafathar itu juga tak kalah disorot.

Dari video yang dibagikan Sus Rini pada Jumat (16/12), tampak Rayyanza yang sudah berpakaian rapi diajak Sus Rini membaca buku. Namun sebelum itu, Sus Rini mengarahkan Rayyanza agar terbiasa duduk sopan saat belajar. Rayyanza terlihat duduk bersila dengan buku diletakkan di atas pangkuannya.


Saat Rayyanza mulai lengah dan melupakan cara duduk sopannya, Sus Rini akan berulang kali membenarkannya. Rayyanza pun tak memberontak dan menuruti ajaran baik dari pengasuhnya itu. Ia juga terlihat senang saat didongengi singkat oleh Sus Rini tentang salah satu koleksi bukunya yang terdapat boneka gajah.

Cara duduk Rayyanza yang sopan ini sontak mengundang perhatian netizen. Beberapa diantaranya dibuat gemas dengan cara duduk bersila Rayyanza yang sudah dibiasakan sedari kecil.

"Duduknya sotoy banget," komentar netter yang menyebut Rayyanza bersikap layaknya orang dewasa karena duduk bersila. "Gemes bngt kakinya," sahut lainnya. "Kaki lu pung gemoy banget," tutur akun lain. "Masih kecil udh diajarin cara duduk yg baik, hebat sus," kata netizen memuji Sus Rini.

Sebelumnya, Sus Rini juga banjir pujian karena mengajarkan kepada Rayyanza tentang adab sebelum makan. Di mana ia akan selalu membiasakan anak majikannya itu untuk berdoa terlebih dahulu sebelum makan. Pun hal itu diikuti dengan baik oleh Rayyanza.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait