Mark NCT Dream Kembali Buktikan Dirinya Memang Spiderman Saat Tampilkan 'Candy'
Instagram/onyourm__ark
Selebriti

'Bukti' lain dari identitas rahasia Mark adalah refleksnya yang luar biasa yang telah ditunjukkan berkali-kali. Mark sekali lagi mendapat perhatian karena refleksnya yang 'mirip Spiderman'.

WowKeren - Mark Lee NCT dikenal sebagai salah satu idol K-Pop yang paling disukai serta salah satu yang paling berbakat. Selera humornya adalah salah satu hal yang menarik bagi penggemar, dan salah satu meme paling populer adalah bahwa Mark diam-diam adalah Spiderman.

Meskipun tidak pasti di mana agenda "SpiderMark" dimulai, Mark dan member NCT lainnya telah mendorongnya selama bertahun-tahun. Mark bahkan pernah berdandan seperti superhero Marvel tersebut sebelumnya.

"Bukti" lain dari identitas rahasia Mark adalah refleksnya yang luar biasa yang telah ditunjukkan berkali-kali. Mark sekali lagi mendapat perhatian karena refleksnya yang "mirip Spiderman", kali ini karena betapa mulusnya ia dapat mengatasi wardrobe malfunction.

NCT Dream baru-baru ini comeback dengan album spesial musim dingin "Candy", sebuah remake dari lagu berjudul sama milik H.O.T yang ikonik. NCT Dream adalah salah satu grup yang menghadiri Festival Lagu KBS 2022 (juga dikenal sebagai KBS Gayo Daechukje), di mana panggung comeback pertama mereka diadakan.


Mark NCT Dream Kembali Buktikan Dirinya Memang Spiderman Saat Tampilkan \'Candy\'

Twitter

Selama salah satu bagian dari penampilan mereka, Mark menari di depan dengan penuh semangat ketika topinya terlepas dari kepala dan jatuh ke belakang tubuhnya. Saat Mark melanjutkan koreografinya, dia berhasil menangkap topi itu dengan satu tangan tanpa henti!

Saat dance break selesai, Mark telah memasang kembali topinya di kepalanya, seolah sebelumnya tidak terjadi apa-apa! Fans memuji Mark atas profesionalisme dan refleks idol kelahiran 1999 itu yang super cepat.

"Cara Mark menangkap topi dengan mulus, itu sangat wow," komentar fans. "Mark menjatuhkan topinya dan dia menangkapnya seperti tidak terjadi apa-apa. Kami stan profesionalisme," kata fans lainnya. "MARK MENANGKAP TOPINYA DENGAN CEPAT. MEMANG SPIDERMAN," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait