Heboh Isu Arya Saloka dan Putri Anne Resmi Cerai Sejak 2021, Amanda Manopo Dihujat
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Isu keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kembali disorot pasca muncul rumor keduanya sudah resmi cerai sejak 2021. Rumor ini kembali membuat Amanda Manopo ikut terseret dan dihujat netter.

WowKeren - Pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne kembali jadi sorotan. Rumor keduanya sudah resmi cerai mendadak ramai dibahas di sosial media.

Awalnya, sebuah video TikTok mengungkap isu mengejutkan. Dalam video, terkuak dugaan kalau Arya dan Anne sudah pisah ranjang sejak lama. Bahkan Arya dan Anne diduga sudah resmi cerai sejak 2021.

TikTok

Isu Cerai Arya-Anne

"Heboh kabar Arya Saloka dan Putri Anne telah bercerai sejak 2021," demikian ulasan di video TikTok itu. "Pasangan suami istri Arya Saloka dan Putri Anne dikabarkan sudah bercerai. Mereka disebut-sebut telah bercerai sejak 2021. Sudah lama pisah ranjang dan tidak satu rumah sebelum perceraian terjadi."


Video itu juga mengungkap komentar seorang netter yang menyebut kalau kabar cerai Arya dan Anne itu valid didapat dari pengadilan. Unggahan ini sontak membuat netizen syok berat. Mereka mendoakan agar Arya dan Anne tetap bersama.

"Semoga nggak ya, moga-moga keduanya baik-baik saja," kata netter. "Please jangan cerai please," kata netter.

Instagram

Amanda Manopo Dihujat Usai Isu Arya-Anne Cerai Viral

Sementara itu, rumor ini membuat Amanda Manopo ikut dihujat. Lawan main Arya di "Ikatan Cinta" itu disalahkan sebagai sosok orang ketiga. Netter juga emosi karena fans Amanda selalu menjodohkan idola mereka dengan Arya.

"Mak mak bnyk mengidolakan si A ini kenapa ya kl ganteng menurtku kagak (relatif sih itu).apakah mengidolakan krn akting dan peranya gitu?" kata netter. "Yg bikin miris, penggemar ikatan ruwet itu malah bahagia lo.. Ngedoain AS n AM segera sah. Ya Allah.. Penggemar e itu pun para wanita lo, kog bisa ya sampe segitunya," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait