Bela Kakak Laura Anna, Ibunda Sebut Papa Gabor Dilarang Masuk Karena Rusuh
Instagram/edlnlaura
Selebriti

Greta Irene sempat dituding menelantarkan sang ayah, Papa Gabor, hingga melarang masuk ke acara peringatan meninggalnya sang adik, Laura Anna. Namun ibu Irene dan Laura, Mama Amel, membeberkan kalau dirinya yang melarang Papa Gabor untuk masuk.

WowKeren - Kakak Laura Anna, Greta Irene, sempat dihujat soal rumor menelantarkan sang ayah yang akrab disapa Papa Gabor. Dugaan itu muncul setelah seseorang curhat kalau Papa Gabor tak dibolehkan masuk di acara peringatan setahun meninggalnya Laura.

Tak terima putri sulungnya dihujat, Mama Amel buka suara. Ia lantas membeberkan sejumlah hal tak terduga terkait Papa Gabor.

"Yang nulis dia ga dibolehin masuk itu Oliver, menantunya dia di Hungaria yang saat sakit juga ga ada, katanya orang kaya," seru Mama Amel. "Kenapa menantunya yang ngoceh tapi bukan anaknya yang di Hungaria yang ngoceh, karena anaknya tau gimana bapaknya."

Mama Amel lantas menyangkal kalau Irene yang melarang sang ayah masuk. Diakui Mama Amel, justru dirinya yang melarang Papa Gabor karena pria tersebut suka bikin rusuh. Bahkan Mama Amel kena tampar Papa Gabor tepat di peringatan 7 hari Laura.


"Yang ga bolehin dia masuk itu gue, bukan Irene, gue takut dia (Papa Gabor) rusuh di acaranya Laura, kan kita ibadah ya buat Laura," seru Mama Amel. "Kalo kalian sering ngikutin kan ada 7 harinya Laura, 40 harinya Laura, harusnya kan ada 100 hari, nah ini baru ada. Jadi emang kemarin mama larang karena di beberapa acara Laura bikin rusuh gitu, suka bikin rusuh, marah marah dia, nabok lah di 7 harinya Laura. Yang ngelarang masuk ya Mama, dia cuma mau ngasih bunga, dia itu lupa, cuma pas rame aja kebetulan lewat jadi beli."

Tak cuma itu, Mama Amel sampai minta bantuan pengamanan ketika Papa Gabor datang di peringatan 40 hari wafatnya Laura. "Sampai pernah di 40 harinya Laura gue pake Polisi pake Bapinsa biar aman, biar dia ga rusuh. Nah itu jadi mungkin Greta sama papanya jadi sakit hati, temen temen Laura dan temen temennya juga diperlakukan seperti itu," kata Mama Amel.

Semasa Laura hidup, Papa Gabor juga tak begitu perhatian pada sang putri. "Baik karena pas sakit, perhatiin aja, di rumah lama ga da dia. Ga pernah ngurusin Laura, sampe aku kesel. "Kasian sama Papa Gabor, oh jangan kasihan sama dia, kasihan sama kita, kita yang ngalamin. Laura sayang sama papanya, ya iya karena pas dia sakit itu kan hampir meninggal itu Papa Gabor kan, jadi ya Laura takut kehilangan gitu," terang Mama Amel.

Sebelumnya, ibunda Laura itu juga menyebut jika dirinya sudah cerai dari Papa Gabor. Bahkan ia membocorkan kalau Papa Gabor sebenarnya punya lima istri.

"Papa Gabor berapa kali nikah? Banyak, saya ke lima saudara saudara. Saya doang yang paling lama dibodohin," kata Mama Amel sambil tertawa getir. "Dia kayaknya mau menikah lagi. erainya? Mungkin dia gugat cerai kayak ngerasa penghasilan gua lebih banyak dibanding dia. Terus ngerasa 'Lu sombong kayak gini-gini'. Gua gak sombong, kalau sombong ngapain gua biayain rumah sakit sampai 100 juta, kalau gua gak ada duit, bisa mati dia, 5 kali gua nyelamatin nyawanya, tetap aja gua dihina-hina."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru