Ivan Gunawan Inisiatif Suruh Bunda Corla Balik ke Jerman
YouTube/maharani kemala
Selebriti

Ivan Gunawan menyetujui soal rencana Bunda Corla pulang lebih cepat ke Jerman. Ia tak mau Bunda Corla diganggu keribetan dan mengungkap kalau selebtok itu harus segera pulang demi urusan pekerjaan.

WowKeren - Bunda Corla sudah mengabarkan akan pulang ke Jerman lebih cepat. Berniat balik pada awal Februari, Bunda Corla akan kembali ke Jerman pada akhir Januari.

"Bunda nggak mau recok-recok. Tadinya bunda pengin pulang tanggal 6 tanggal 5, tapi bunda percepat aja pulangnya," ujar Bunda Corla. "Udah nggak usah lama-lama di sini."

Kabar rencana kepulangan Bunda Corla ini juga diketahui oleh Ivan Gunawan. Dibeberkan Igun, ia pun setuju dengan rencana itu. Igun juga tak mau Bunda Corla terus diganggu masalah jika terlalu lama di Indonesia.

"Ngga usah! Ngga ada. Sudah balik lagi saja ke Jerman. Balik lagi ke Jerman," kata Igun. "Ribet! Ribet! Ribet! Sudah, ngga usah!"

Ivan lantas membeberkan alasan lain yang memicu Bunda Corla harus segera pulang ke Jerman. Pasalnya, Bunda Corla masih terikat kontrak dengan pihak perusahaan di Jerman.


"Sudah biarkan Bunda datang, liburan, dia pergi lagi. Hidup dengan apa adanya lagi. Karena Bunda itu kan di sana dikontrak, jadi kalau Bunda ngga balik lagi ke sana, semua hak dia akan dicabut," kata Igun. "Jadi dia harus balik, berkomitmen, dia bekerja lagi (di Jerman) sampai Bunda pensiun."

Sebelumnya, Bunda juga sudah berjanji kalau ia akan tetap kembali ke Indonesia. Ia malah berniat kembali ke Indonesia dan mengisi acara sahur.

"Kalau bisa pulang lagi, bunda pulang lagi pas bulan puasa," seru Bunda Corla. "Entar bulan puasa Insya Allah bunda bisa pulang bunda ngisi acara ya. Bangunkan kalian sahur ya, bangun kalian semuanya."

Sementara itu, Nikita Mirzani yang sempat adu bacot dengan Bunda Corla itu kini kabarnya melunak. Ia memilih berdamai dan mengakhiri perang setelah Bunda Corla, Igun dan Maharani Kemala meminta maaf.

"Semua sudah selesai, apalagi yang mau dibahas, kan pertarungan itu akan selesai ketika salah satu pihak yang bersalah membuka dirinya, berbesar hati untuk meminta maaf, itu gentle namanya," seru Nikita. "Apalagi yang mau dibahas. Kalau di saya sudah tidak ada masalah."

Tak cuma Nikita, Fitri Salhuteru juga sempat foto akur dengan Maharani dan Shandy Purnamasari. Igun pun sempat mengungkap pujian soal happy ending 2023.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait