Marshel Widianto Pernah Kerja Kantoran, Resign Gegara Sering Dituduh Maling
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto menceritakan soal pengalamannya bekerja kantoran sebelum kini sukses jadi komika. Ia memang punya background pendidikan dalam bidang perkantoran.

WowKeren - Sebelum dikenal sebagai komika sukses, Marshel Widianto pernah merasakan jadi karyawan kantoran. Ia pernah menempati posisi bagian akuntansi di sebuah perusahaan.

"Saya itu kalau kerja kantoran paling nggak bisa," kata Marshel ketika jadi bintang tamu "FYP" dikutip dari kanal YouTube TRANS 7 Official yang tayang pada Rabu (25/1/2023). "Pernah (kerja kantoran)?" tanya Irfan Hakim sang host keheranan.

Kemudian Marshel menceritakan tentang latar belakang pekerjaan dan pendidikannya. Ia ternyata memang bersekolah dengan mengambil ilmu akuntansi.

"Pernah tiga bulan jadi orang akuntansi," beber Marshel. "Akuntansi SMK tapi."


Namun Marshel memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan itu karena sering dituduh setiap kali ada barang kantor yang hilang. Irfan Hakim tak bisa menahan tawa ketika mendengar pengakuan Marshel.

"Kerja kantoran, tapi setiap ada barang hilang, selalu saya yang dituduh," ucap Marshel. "Muka maling," timpal Irfan Hakim terbahak. "Ya Allah, sabar ya," seru Raffi Ahmad.

Marshel memang jarang menceritakan terkait profesinya sebagai pekerja kantoran. Selama ini Marshel lebih sering menceritakan pernah jadi kurir obat-obatan terlarang hingga berjualan minyak angin palsu. Selain itu ia juga pernah menjadi penonton bayaran di salah satu program televisi yang dipandu Raffi Ahmad.

Kesuksesan yang didapat Marshel saat ini juga diperoleh dengan perjuangan keras setelah melewati banyak rintangan. Karier Mareshel mulai bersinar ketika mulai mengikuti audisi Stand Up Comedy Academy 3 di salah satu stasiun televisi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait