Fitri Salhuteru Bestie Nikita Mirzani Ajak Foto Akur, Maharani-Shandy Diminta Hati-Hati
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti
Perang Nikita Mirzani vs Artis

Sahabat baik Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, tampak bersikap akrab dengan Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. Namun foto akur itu dinilai janggal dan memicu nasihat buat Maharani-Shandy.

WowKeren - Fitri Salhuteru dikenal bersahabat karib dengan Nikita Mirzani. Namun meski begitu, Fitri sudah sering menegaskan tak mau ikut dalam huru-hara yang dibuat Nikita.

"Jangan cari aku karena tidak ada komentar dari aku untuk huru-hara Nikita kali ini. Karena aku nganggep nggak penting banget," kata Fitri terkait adu bacot Nikita dan Bunda Corla. "Biarkanlah dia menyelesaikan sendiri dengan seteru-seterunya. Kecuali sama Ivan Gunawan karena dua-duanya sahabat, sudah aku selesaikan. Sudah aku mediasikan dan mereka berdua kembali menjadi sahabat."

Fitri juga menunjukkan kalau hubungannya dengan publik figur yang dimusuhi Nikita, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari, baik-baik saja. Ia sempat pamer momen u=https://www.instagram.com/p/CnzZwWChR6R/]foto bareng[u] dengan Maharani dan Shandy.

Instagram

Fitri Salhuteru Foto Akur Bareng Maharani-Shandy


"Peluk," kata Maharani. "Ka fitri ❤️❤️," seru Shandy. "Terima kasih Kak @fitri_salhuteru ❤️❤️❤️ love u so much," ujar Ivan Gunawan.

Usai momen damai itu, unggahan Fitri tersebut viral di akun gosip. Sejumlah netter malah meminta agar Maharani dan Shandy berhati-hati pada Fitri.

"Ati2 aibnya dibocorin loh," ujar netter. "@shandypurnamasari @maharanikemala ngapain lu bedua bersekutu sama ratu d*j*l? 😂😂 takut jatuh misqueen?? brarti kalo ga brani ngelawan jgn2 bener kata nyai jgn2 kekayaan kalian hasil cucian 😂😂 duit ada, kekuasaan bisa dibeli tapi keder sampe ngerendahin diri kaya gini. Cuma bikin rusuh netijen aje, kasian sobat misqueen pd berantem gara2 kalian😂 duh, cemen," ujar netter. "Ah masa...aku ko ragu, secara berdua adlh belahan jiwa...sehidup sematek..ati" nona bersinar ada udang di balik bakwan," ujar netter. "Mediasi itu. Yakin gueee..gausah berpikir dia sadar, dia cuma sadar bekingan duo bersinar ini lumayan dan nepos tau gaakan menang, jadi daripada jengger ribut2 dan dihujat seantero negeri mending disuruh damai. Wait and see aja," kata netter.

Sebelumnya, Nikita yang awalnya ogah memaafkan Bunda Corla itu kini justru mengungkap perdamaian. Nikita mengaku tak ada lagi yang perlu dibahas karena masalah dengan semua pihak sudah selesai.

"Ketika orang sudah meminta maaf, selesai. Di live Instagram sudah minta maaf, Kak Igun (Ivan Gunawan) sudah menyampaikan minta maaf, (Maharani Kemala) sudah menyampaikan minta maaf," seru Nikita. "Semua sudah selesai, apalagi yang mau dibahas, kan pertarungan itu akan selesai ketika salah satu pihak yang bersalah membuka dirinya, berbesar hati untuk meminta maaf, itu gentle namanya. Apalagi yang mau dibahas. Kalau di saya sudah tidak ada masalah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait