Laporkan ke Polisi, Pengacara Razman Yakin Denise Chariesta Bakal Jadi Tersangka
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta dikabarkan akan dilaporkan ke polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Sosok yang akan melaporkan Denise Chariesta itu adalah Razman Arif Nasution.

WowKeren - Denise Chariesta dikabarkan bakal dilaporkan ke polisi oleh pengacara Razman Arif Nasution. Razman akan melaporkan Denise terkait kasus pencemaran nama baik.

"Ya insya Allah saya enggak boleh sebut tanggal hari dan jamnya ya. Tapi insyaAllah dalam minggu ini (saya daftarkan laporan saya terkait Denise)," ungkap Razman Arif Nasution di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (18/1).

"(Laporan) ya, pencemaran nama baik. Ya dia mencemarkan nama baik saya mengatakan saya cabul, mengata-ngatai saya, ada semuanya," sambung Razman Arif Nasution.

Razman kemudian mengungkapkan alasan mengapa ingin melaporkan Denise Chariesta ke polisi. Saat dikonfrontir, Denise disebut tidak memenuhi panggilan.

"Coba kalian tanya kabar dia bagaimana. Waktu dipanggil pertama dia hadir, waktu konfrontir tidak hadir, hak dia hilang dong berarti," jelas Razman Arif Nasution.


Selain itu, Razman merasa yakin laporannya itu dapat ditingkatkan segera ke tingkat penyidikan. Ia pun mengaku memiliki bukti kuat untuk menjadikan Denise Chariesta tersangka.

"Ya saya sudah tahu bagaimana, tapi insya Allah dalam minggu ini naik sidik dan SPDP segera kita terima, itu keyakinan saya," tutur Razman.

"Naik sidik kan memang belum menentukan orang tersangka tetapi berdasarkan fakta, data, dan ahli yang saya datangkan dan saya siap gelar perkara khusus dengan ahli dia atau ahli kami dan juga ahli dari polda untuk konfrontir bahwa laporan saya kuat untuk menjadikan dia tersangka dan ditahan," lanjutnya.

Sebagai informasi, Denise Chariesta merupakan seorang pengusaha, selebgram sekaligus konten kreator yang kontroversial di Indonesia. Denise Chariesta pun sering muncul dengan isu kontroversinya.

Sebelumnya, Denise Chariesta sempat mengaku sebagai perebut lelaki orang (pelakor) selama 4 tahun. Denise pun beberapa kali mengungkap inisial pria tersebut, yakni RD. Pria itu diketahui sudah memiliki istri dan anak.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait