Isu Tinggalkan 'Ikatan Cinta' Menguat, Amanda Manopo Sudah Sempat Bahas Perpisahan
Instagram/mnc_pictures
Selebriti

Dalam trailer episode terbaru sinetron 'Ikatan Cinta', karakter Andin Kharisma Putri yang diperankan Amanda Manopo mengucapkan dialog yang mengisyaratkan perpisahan.

WowKeren - Amanda Manopo dikabarkan akan segera meninggalkan sinetron hits "Ikatan Cinta". Dalam trailer episode terbaru "Ikatan Cinta", karakter Andin yang diperankan Amanda Manopo mengucapkan dialog yang mengisyaratkan perpisahan.

Dugaan nasib tragis tokoh Andin di "Ikatan Cinta" diperkuat lewat unggahan Ricco Richardo selaku manajer Amanda Manopo. Dalam unggahannya di Instagram Stories, Ricco Richardo seakan memberikan kode tokoh Andin akan dibuat meninggal dunia.

"Andin tidurlah dengan nyenyak... Karyamu abadi selamanya...," tulis Ricco Richardo dengan menyematkan emoji hati ungu dan stiker batu nisan bertuliskan "RIP my life", Jumat (20/1).

Amanda Manopo Diisukan Pensiun Dari \'Ikatan Cinta\', Komentar Lawas Soal Perpisahan Disorot

Instagram/@ricco_richardo

Di tengah santernya dugaan nasib tragis Andin di "Ikatan Cinta", komentar lawas Amanda Manopo terkait perpisahan kembali disorot. Komentar tersebut dituliskan Amanda Manopo di unggahan Glenca Chysara yang membagikan momen keseruan pemain "Ikatan Cinta" di lokasi syuting.

"Perpisahan yang terjadi nantinya bukan karena judul ini selesai, tapi saat roh tokoh yang diperankan ditarik paksa oleh pemainnya saat semua berakhir, senang berkenalan denganmu cantik," demikian komentar Amanda Manopo di unggahan tersebut.


Akun fanbase @amandamanopoupdatesz lantas membagikan ulang komentar Amanda Manopo terkait karakter Andin tersebut. Para penggemar kemudian diminta untuk memberikan pesan untuk Amanda Manopo selaku pemilik karakter raga tokoh Andin.

"Apa yang kalian mau sampaikan buat sang pemilik raga ? Sampaikan yang terbuku dihati kalian diruang Komentar & tag/mention AMANDA MANOPO," tulis akun tersebut.

Banyak penggemar yang kemudian menyampaikan terima kasih pada Amanda Manopo yang selama ini telah menemani mereka di "Ikatan Cinta". Namun ada juga penggemar yang tak terima jika Andin dibuat bernasib tragis di "Ikatan Cinta".

"Trmksh byk Manda sbb Manda tlh memainkan peran disinetron IC yg sangat Bagus banget... Smoga nanti dapat peran lg disinetron/diFilm yg lbh Bagus lg dari IC&smoga Aktivitas/PekerjaanMu yg lainnya dapat berjalan dgn baik," komentar salah satu netizen. "Ko gak rela sy kamu dibikin kaya gitu di akhir cerita. sadis amat penulisnya," tambah netizen lain.

"Terimakasih @ Amanda manopo yg sudah menjadi sosok Andin ibu, istri, anak menantu yg luar biasa menyampaikannya dari hati sebegitu naturalnya sampai kepenonton dan dicintai banyak orang ditunggu karya selanjutnya sehat selalu," tulis salah satu netizen. "Iya blm siap kehilangan mb manda dah berapa hari klo lihat kenangan di ig mengalir air mataku," komentar netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait