SMA 2023: NCT Dream Gagal Paham Musik Encore 'Beatbox' Alami Kendala Teknis Sulit
Seoul Music Awards
Selebriti

NCT Dream menceritakan bahwa mereka awalnya sama sekali tidak menyangka bahwa musik 'Beatbox' pada encore Seoul Music Awards 2023 sebenarnya terlalu cepat dari aslinya.

WowKeren - NCT Dream diketahui berhasil mendapatkan penghargaan utama atau daesang pada ajang Seoul Music Awards atau SMA 2023 yang digelar kemarin, Kamis, 19 Januari 2023. NCT Dream pun kemudian yang melakukan encore di akhir acara untuk kemenangan mereka.

Sama seperti encore umumnya, NCT Dream membawakan "Beatbox" secara langsung. Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung kembali membuktikan bahwa mereka bisa menyanyi bak rekaman asli "Beatbox". Kelima idol tampan ini bahkan harus membawakan bagian Mark Lee dan Haechan yang tidak bisa bergabung menerima piala daesang NCT Dream ini.

NCT Dream sendiri melakukan encore sembari berjalan mengelilingi panggung untuk menyapa para penggemar. Mereka pun juga tampak bergantian membawa piala daesang mereka dari SMA 2023.

Namun, kala encore "Beatbox" ini ternyata memiliki kendala teknis. Hal ini terjadi di verse 2 lagu berlangsung. Latar belakang musik mendadak menjadi lebih cepat dibandingkan aslinya. Selain itu, musik juga memiliki nada yang lebih tinggi.


NCT Dream sendiri ternyata pada awalnya tidak menyadari hal tersebut. Hal itu mereka beberkan kala melakukan siaran langsung di Instagram usai Seoul Music Awards berakhir.

"Saat encore, tiba-tiba lagunya menjadi lebih cepat dan kuncinya menjadi lebih tinggi," beber Renjun.

"Itu menjadi lebih cepat dan tinggi, karena ketika aku menyanyi aku tidak pernah kelepasan nada tapi 'oh?' aku merasa itu menjadi lebih cepat jadi aku berpikir 'apakah aku terlalu lelah?'" curhat Chenle.

Sementara itu, NCT Dream diketahui membawa pulang 2 piala sekaligus untuk SMA kali ini. Selain daesang, NCT Dream juga memenangkan bonsang. Cek pemenang lengkapnya di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait