Nasib Song Hye Kyo Cs di 'The Glory 2' Diduga Sudah Dibocorkan Lewat Poster
Netflix
TV

Muncul teori yang memprediksi bagaimana nasib karakter di 'The Glory 2'. Teori itu didasarkan pada poster individu yang memperlihatkan masing-masing karakter dengan bunga terompet.

WowKeren - "The Glory" memang baru menghadirkan part 1 sebanyak 8 episode saja. Drama yang dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun itu masih memiliki part 2 yang baru dijadwalkan akan tayang kisaran Maret 2023 mendatang.

Namun baru-baru ini, muncul teori yang memprediksi bagaimana nasib karakter di "The Glory 2". Teori itu didasarkan pada poster individu yang memperlihatkan masing-masing karakter dengan bunga terompet yang memiliki dua warna berbeda.

Bunga Terompet Setan dengan warna putih untuk karakter yang berpihak pada Moon Dong Eun (Song Hye Kyo). Sedangkan bunga Terompet Malaikat berwarna kuning untuk karakter yang berada di sisi Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

"Namun yang patut dicatat adalah bahwa bunga suami Park Yeon Jin, Ha Do Yeong (Jung Sung Il) berwarna putih tetapi tidak menghadap ke atas seperti sekutu Moon Dong Eun lainnya dan malah menunduk seperti bunga sekutu Park Yeon Jin," tulis netizen.

Saat dicari tahu, bunga Terompet Malaikat rupanya tumbuh sambil melihat ke atas sedangkan Terompet Setan tumbuh sambil melihat ke bawah. Spekulasi yang muncul adalah bahwa Ha Do Yeong nantinya akan menjadi satu pihak dengan Moon Dong Eun.


Nasib Song Hye Kyo Cs di \'The Glory 2\' Diduga Sudah Dibocorkan Lewat Poster

Source: Naver

Netizen juga menyoroti detail lainnya di poster "The Glory" yakni tanaman merambat dari bunga yang tampaknya melingkari leher karakter penjahat seperti Park Yeon Jin, Jun Jae Jun, Lee Sara, Choi Hye Jung, dan Son Myung Oh.

Namun Moon Dong Eun rupanya juga memiliki tanaman merambat di lehernya. "Semua penjahat memiliki tanaman merambat di leher mereka. Kupikir itu berarti kehidupan karakter dalam bahaya," ungkap seorang netizen.

Dari mereka yang memiliki bunga Terompet Setan, hanya Moon Dong Eun yang memiliki tanaman merambat di lehernya, tetapi tidak sepenuhnya melilit seperti penjahat. "Kupikir ini berarti bahwa dalam pencariannya untuk membalas dendam, dia juga sangat menderita," imbuh netizen itu.

Analisis alur "The Glory 2" yang sudah bisa dilihat dari poster ini menuai respons takjub dari penonton. "Wow, aku tidak tahu semua ini, tapi ini sangat menarik!!!" tulis seorang penonton. "Oh wow. Bukankah tuan tanah mengatakan sesuatu tentang bunga terompet di episode pertama?" imbuh lainnya. "Wah, itu gila. Kamu jenius," pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru