Ariel Tatum Dikira Pacar Nicholas Saputra, Gaya Fashion di Pasar Bikin Terpukau
Instagram/sayapsayappatahfilm
Selebriti

Ariel Tatum mencuri perhatian sejak ia dijodoh-jodohkan dengan Nicholas Saputra hingga dikira pacaran. Tak cuma itu, penampilan Ariel yang selalu memukau bahkan saat ke pasar juga makin membuat publik kagum.

WowKeren - Sosok Ariel Tatum masih jadi sorotan soal kedekatannya dengan Nicholas Saputra. Keduanya dikabarkan pacaran setelah membintangi film "Sayap-Sayap Patah".

Sejauh ini, Ariel tak menggubris kabar perjodohan dengan Nicholas itu. Ia justru sedang menikmati keseruannya berkunjung ke pasar tradisional.

Instagram

Ariel Tatum Main ke Pasar

Lewat IG Story, terkuak suasana pasar di Semarang yang dikunjungi Ariel. Aktris cantik berusia 26 tahun ini juga pamer foto jajan pasar disela-sela kunjungannya itu.

Tak sendiri, Ariel juga tampaknya sedang main bersama kawan. Ia langsung mencuri perhatian dengan gaya fashionnya yang simple namun tetap terlihat feminin itu.


Dalam foto, Ariel tampil kece dengan tanktop dan rok jarit batik. Ia juga memakai kacamata hitam yang membuatnya kece ala model. Seperti biasa, Ariel juga tampaknya membawa rokok dan tampak santai tak menutupi hal itu.

Gaya kece Ariel saat ke pasar ini sontak memicu reaksi kagum. Netter pun memuji kecantikan dan style Ariel yang alami itu.

"Natural look banget sih," kata netter. "Cantiknya pacar om Nicho," goda netter. "Rokoknya mantap," seru netter. "Cantiknya," kata fans.

Sementara itu, Ariel dulunya sempat disorot soal pasangan idealnya. Tak disangka, Ariel ternyata memuji Nicholas sebagai aktor yang cocok jadi pasangan idealnya.

"Jujur, artis yang menurut kamu bisa jadi pasangan ideal buat kamu adalah?" tanya Raffi Ahmad. Ariel lantas menjawab Nicholas. "Jadi kamu pernah ketemu sama Nicholas Saputra?" tanya Raffi. "Nggak pernah (bertemu). Pengen ketemu, please ketemuin," harap Ariel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait