Lee Do Hyun Tegaskan Cintanya Belum Ditolak Song Hye Kyo di 'The Glory'
Netflix
Selebriti

'The Glory' sejauh ini baru menghadirkan part 1 sebanyak 8 episode saja. Drama itu masih memiliki part 2 yang dijadwalkan akan tayang kisaran Maret 2023 mendatang.

WowKeren - Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon hingga Yum Hye Ran menjadi bintang tamu di channel YouTube The Swoon & Netflix Korea yang dirilis Jumat (6/1). Mereka membahas banyak adegan dalam "The Glory" ditemani sutradara Ahn Gil Ho dan penulis naskah Kim Eun Sook.

Salah satu percakapan menarik muncul ketika para pemain "The Glory" menyaksikan momen romantis saat Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) mengajak Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) pacaran. Namun Moon Dong Eun mengungkap tidak membutuhkan pangeran melainkan butuh algojo.

Untuk adegan ini, Lee Do Hyun menegaskan bahwa Joo Yeo Jeong belum ditolak Moon Dong Eun. "Aku belum ditolak. Aku mengajaknya pacaran denganku dan dia hanya tertawa. Dia bilang dia butuh algojo. Tapi dia tidak menolakku," ungkap Lee Do Hyun.

"Dia mengejekmu," sahut Yum Hye Ran. "Itu adalah penolakan," imbuh Lim Ji Yeon. "Apakah aku ditolak? Aku tidak tahu tentang hal-hal seperti itu," jawab Lee Do Hyun. "Kamu tidak cepat menangkap sesuatu," sela Yum Hye Ran. Lee Do Hyun akhirnya menyadari dirinya sudah ditolak.


Lee Do Hyun Tegaskan Cintanya Belum Ditolak Song Hye Kyo di \'The Glory\'

Source: Naver

Lim Ji Yeon ikut mengungkap reaksinya saat melihat adegan romantis Joo Yeo Jeong dan Moon Dong Eun tersebut. "Setelah menonton adegan itu, bahkan melihat sekilas adegan ini membuatku merasa segar. Rasanya seperti sedang dimurnikan," puji Lim Ji Yeon.

Adegan romantis Joo Yeo Jeong dan Moon Dong Eun ini rupanya yang pertama terbersit dalam pikiran penulis naskah. "Ini adalah adegan pertama yang kupikirkan ketika memikirkan Joo Yeo Jeong dan Moon Dong Eun. Aku tidak punya adegan lain dalam pikiran," tutur penulis naskah.

"Aku hanya memikirkan Joo Yeo Jeong sebagai algojo. Dia adalah algojo yang akan memegang pisau. Dan Moon Dong Eun adalah orang yang tidak membutuhkan seorang pangeran. Dengan satu adegan ini, terciptalah Moon Dong Eun dan Joo Yeo Jeong," imbuh Kim Eun Sook.

Sementara itu, "The Glory" sejauh ini baru menghadirkan part 1 sebanyak 8 episode saja. Drama itu masih memiliki part 2 yang baru dijadwalkan akan tayang kisaran Maret 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait