Muncul Teori Mengejutkan Soal Nasib Sial Lim Ji Yeon di 'The Glory'
Netflix
TV

Baru-baru ini muncul teori mengejutkan tentang karakter Lim Ji Yeon di serial Netflix 'The Glory'. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Serial Netflix "The Glory" tengah menjadi perbincangan hangat. Berbagai teori pun lahir, salah satunya adalah tentang Park Yeon Jin yang diperankan oleh Lim Ji Yeon.

Sebagaimana diketahui, Park Yeon Jin digambarkan sebagai wanita jahat yang membully teman sekolahnya, Moon Dong Eun (Song Hye Kyo), dengan sangat kejam. Meski demikian, saat ini dia memiliki kehidupan sempurna dengan suami kaya dan putri yang cantik.

Setelah "The Glory" dirilis, pemirsa mengungkap teori tentang nasib sial Park Yeon Jin. Di episode pertama, ibunya pernah mengingatkan, "Peramal bilang, hindari orang dengan nama o. Mereka bisa membawa sial bagimu."

Mayoritas pemirsa berpikir bahwa dialog itu dibuat untuk mengungkapkan perbedaan kelas. Namun ada lebih banyak pendapat yang patut diangkat, sebab Park Yeon Jin dikelilingi oleh orang-orang dengan nama o.

Jeon Jae Jun (전재준) yang mencintai Park Yeon Jin, tidak memiliki o di namanya. Sedangkan suaminya yang bernama Ha Do Young (하도영), memiliki tiga o. Kedua fakta ini saja sudah dapat mengungkap keseluruhan cerita.


Selain itu, nama belakang sahabatnya, Sa Ra, adalah Lee, jadi dia punya satu o. Moon Dong Eun (문동은) dan Joo Yeo Jeong (주여정) sama-sama memiliki huruf o di nama mereka.

Yang lebih menyeramkan adalah putri Park Yeon Jin yang dia cintai lebih dari hidupnya, juga memiliki huruf o di namanya. Putri Park Yeon Jin adalah Ha Ye Sol (하예솔), sehingga ada dua 0 di namanya.

Muncul Teori Mengejutkan Soal Nasib Sial Lim Ji Yeon di \'The Glory\'Muncul Teori Mengejutkan Soal Nasib Sial Lim Ji Yeon di \'The Glory\'

Source: Netflix

Alhasil, netizen percaya bahwa Ha Ye Sol akan menjadi sumber kesialan Park Yeon Jin di masa depan. Mereka pun penasaran bagaimana hubungannya dengan sang putri di bagian kedua drama ini.

"Di atas segalanya, fakta bahwa nama putrinya juga memiliki o adalah yang paling mengejutkan," ujar seorang netizen. "Aku ingin tahu seperti apa hubungan antara Park Yeon Jin dan putrinya di bagian 2," imbuh yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "The Glory" mengisahkan korban kekerasan di sekolah yang bersumpah untuk membalas dendam. Guna melancarkan aksinya, dia memutuskan untuk menjadi guru dari anak perundungnya tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait