Jago Ngemong Rayyanza Cipung, Refal Hady Juga Miliki Hobi Super Kiyowo
Instagram/refalhady
Selebriti

Refal Hady kerap membuat netizen gemas dengan sikapnya yang penyayang pada Rayyanza Cipung. Tak cuma itu, Refal juga disorot soal hobinya saat berada di rumah.

WowKeren - Sosok aktor tampan Refal Hady mendadak disorot karena sikapnya yang kebapakan. Ia sempat menuai reaksi gemas fans ketika terciduk jago ngemong Rayyanza alias Cipung.

Selain pantas jadi sosok ayah, Refal juga dikagumi karena sifatnya yang penyayang. Bahkan terkuak kalau ia punya hobi super kiyowo meski memiliki tampang macho brewokan.

Instagram

Refal Pamer Hobi Kiyowo Mengurus Kucing

Rupanya, Refal adalah penyuka binatang kucing. Ia sempat memamerkan kucing-kucing gemoy miliknya yang tampak sedang bersantai di area balkon.

Sementara itu, Refal sempat berbagi pengalaman bonding dengan kucing. Tak sekedar memberi makan, ia juga memikirkan soal kesehatan dari kucing peliharaannya.


"Kalau memelihara kucing, nggak cuma makanannya saja yang kita pikirkan, tapi juga kesehatannya, vaksinasinya gimana dan semuanya juga harus kita perhatikan," seru Refal. "Seperti mereka mengerti apa yang kita rasain, lagi sedih mengerti, lagi pusing mengerti dan lagi nggak mood juga ngerti. Dia mau menghibur kita secara nggak langsung, padahal nggak diminta."

Tak cuma itu, Refal juga mengingatkan para penyayang kucing memperlakukan peliharaan mereka seperti kekasih sendiri. "Sarannya, yang pasti harus mengerti kucingnya seperti mengerti pacar sendiri atau istri sendiri. Karena dia punya perasaan kayak kita. Semakin kita perhatian, semakin dia mengerti kita," kata Refal.

Refal lantas membagikan kegiatannya bersama kucing. Ia rupanya senang jika dihibur kucing dikala sedang badmood. Meski begitu, Refal tak mau sembarangan membawa kucingnya bepergian. Ia meminimalisir kucingnya agar tak stres di tempat asing.

Masih tentang Refal, ia baru-baru ini mencuri perhatian usai pamer video iklan saat sedang traveling. Dalam video tersebut, terkuak sosok keren Refal ketika menunggang kuda.

"Tinggal rambutnya di gondrongin biar kaya pak hj .. Rhoma, bisa aje kau rikaa...😂😂😂," goda netter. "Mimpi ape tuh si kuda bisa ngebonceng refal!?..Terr - laa - luhh...😁," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru