Video Refal Hady Bangun Tidur Ngemong Rayyanza 'Cipung' Disorot, Disebut Cocok Jadi Ayah
Instagram/refalhady
Selebriti

Video kebersamaan Refal Hady dan Rayyanza Malik Ahmad mendapat banyak sorotan. Refal Hady yang baru tidur langsung ngemong anak kedua Nagita Slavina tersebut.

WowKeren - Video kebersamaan Refal Hady dengan Rayyanza sukses mendapat banyak perhatian dari netizen. Dalam video tersebut, Refal Hady diduga baru bangun tidur dan langsung ngemong anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu.

Ada beberapa momen Refal Hady dan Rayyanza dalam video tersebut. Di awal video, Refal Hadi terlihat menggendong Rayyanza dan sempat mencium balita mungil itu. Refal tetap menggendong Rayyanza saat sedang disuapi makan oleh sang pengasuh.

Terlihat, Rayyanza sempat belepotan ketika makan dan terkena badan Refal Hady. Meski begitu, Refal Hady memberikan sikap manis. Ia mengaku tak masalah dengan belepotan makanan Rayyanza.

"Ahh belepotan," kata pengasuh Rayyanza. "Enggak apa-apa, aku juga belum mandi," kata Refal Hady sambil melihat ke arah pengasuh Rayyanza.


Video Refal Hady Bangun Tidur Ngemong Rayyanza \'Cipung\' Disorot, Disebut Cocok Jadi Ayah

TikTok

Selanjutnya, Refal Hady menapakkan kaki Rayyanza ke lantai. "Aku olahraga dulu kakak," ucap Refal Hady sembari memegang erat badan Rayyanza.

Momen kebersamaan Refal Hady dan Rayyanza itu langsung membuat banyak netizen merasa gemas. Ada netizen yang menyebut Refal Hady sudah cocok menjadi seorang ayah. Sementara netizen lain berhalu ria.

"Yaalloh udah pantes banget momong anak," komentar salah satu netter. "Alhamdulilah punya suamik bisa diajak kerjasama, aku masak papah repal sama dede cipung main," ucap netter lain. "Lagi ngebayangin suami gue refal, anak gue cipung. berasa manusia paling beruntung kali yakkkkk," tambah netter.

Rayyanza diketahui anak kedua dari pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Sosok Rayyanza berhasil mendapat banyak sorotan karena aksi gemasnya. Tidak sedikit yang menjadi penggemar balita mungil yang akrab disapa Cipung itu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait