Denny Cagur Sampai Berlatih ke Lord Arnol, Intip 7 Potret Keseruan Artis Main Lato-Lato
Selebriti

Denny Cagur sampai berguru kepada Lord Arnol yang disebut-sebut sebagai ahli permainan lato-lato. Selebriti berikut butuh perjuangan keras agar berhasil memainkannya lato-lato namun ada pula yang suda ahli.

WowKeren - Belakangan ini permainan lato-lato mendadak ngetren di Indonesia. Permainan ini sendiri adalah dengan mengayunkan dua bola keras yang diikat tali dan kemudian membenturkannya. Tak hanya anak kecil, orang dewasa bahkan kalangan artis juga berpartisipasi dalam memainkannya.

Denny Cagur sampai berguru kepada Lord Arnol yang disebut-sebut sebagai ahli permainan lato-lato. Sebelumnya bocah kecil tersebut menjadi viral karena sangat ahli bermain lato-lato. Denny mengunggah momen dirinya bermain lato-lato hasil ajaran Lord Arnol di unggahan Instagramnya.

Namun tak hanya Denny Cagur, deretan selebriti berikut ini juga ikut memeriahkan permainan lato-lato. Memainkan lato-lato perlu belajar kemampuan keseimbangan dan kesabaran. Beberapa selebriti berikut butuh perjuangan keras agar berhasil. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Arie Kriting dan Indah Permatasari


Arie Kriting dan Indah Permatasari
TikTok/inpersa16

Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari tampak adu skill bermain lato-lato. Keduanya sama-sama kocak seraya mengayunkan lato-lato namun di akhir sama-sama gagal. Bahkan pose Indah menurut suaminya bak mengajak tawuran. Di sela permainan Arie Kriting bercerita sampai diusir sekolah karena permainan tersebut. Mungkin karena terlalu berisik?

2. Sitha Marino


Sitha Marino
TikTok/bastiansteel

Adik aktris Putri Marino, Sitha Marino juga gak ketinggalan menjajal permainan lato-lato. Bastian Bintang mengabadikan momen ketika pacarnya itu berusaha memainkan lato-lato. hita terlihat kesulitan saat memainkannya dna Bastian tampak suportif menyemangati pacarnya ini. Saat Shita selama beberapa detik bisa menyeimbangkan lato-lato, keduanya bersorak heboh.

3. Fadil Jaidi


Fadil Jaidi
Instagram/fadiljaidi

Fadil Jaidi mengaku mempelajari permainan lato-lato hanya dalam waktu sehari saja. YouTuber itu kemudian menunjukkan keahliannya dalam bermain permainan tersebut dengan gaya santai. Deretan akun centang biru terlihat meramaikan kolom komentar Fadil bahkan Keanu Agl hingga Rossa.

4. Atta Halilintar


Atta Halilintar
Instagram/attahalilintar

Liburan ke Bali, Atta Halilintar tak berhenti bermain lato-lato. Suami Aurel Hermansyah ini tak hentinya bermain mulai dari bangun sama tidur lagi. Meskipun tak berhasil Atta bahkan tak berhenti mencoba. Kesal, ia pun menuliskan caption "udah ah males" di postingannya.

5. Denny Cagu


Denny Cagu
Instagram/dennycagur

Deny Cagur beberapa kali mengunggah momen dirinya memainkan lato-lato. Denny Cagur meminta bantuan Lord Arnol dan gagal beberapa kali. Kemudian Denny Cagur mengunggah video dirinya ahli memainkan lato-lato usai diajari Lord Arnol. Denny bahkan mengejek bahwa mereka yang menganggap lato-lato sulit adalah lemah. Setelah diajarin sama Lord Arnol.. Yang bilang main latto-latto itu susah. KALIAN LEMAH..!🔥," ungkap Denny sambil bercanda.

6. Denny Caknan


Denny Caknan
TikTok/denny_caknan

Denny Caknan mengunggah video tutorial lato-lato di TikTok. Pelantun "Kartonyono Medot Janji" ini mengaku sangat ahli dalam permainan ini sehingga memberikan tutorial bahan mulai dari cara mengikatnya. Kedua bola keras tersebut ditali seimbang dan dicelupkan ke dalam air. Namun sampai akhir warganet tak menemukan di mana letak "kehebatan" Denny Caknan dalam bermain lato-lato. Bahkan mereka ramai terbahak di kolom komentar.

7. Nissa Sabyan


Nissa Sabyan
Instagram/nissa_sabyan

Nissa Sabyan juga ikut keseruan bermain lato-lato. Bahkan ia dengan ahli mengayunkan lato-lato dengan super kencang. Tampaknya Nissa Sabyan telah berpengalaman sejak SD sehingga begitu ahli. Hal tersebut terungkap dari keterangan di postingan tersebut. "Maenan zaman SD😂🤣 Yg liburan pada maen latto latto cung👆," tulis Nissa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait