Adegan Seo Ye Ji Rayu Suami Orang di 'Eve' Kembali Viral Bikin Ngakak
tvN
TV

Salah satu adegan dalam 'Eve' yang kembali viral menampilkan momen saat Lee Ra El (Seo Ye Ji) merayu Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) yang sebenarnya berstatus suami orang.

WowKeren - Seo Ye Ji pada pertengahan 2022 lalu menyapa penonton drama bertajuk "Eve". Aktris kelahiran tahun 1990 itu memerankan karakter Lee Ra El, wanita yang mempersiapkan balas dendam kematian keluarganya selama belasan tahun.

Baru-baru ini, salah satu adegan Seo Ye Ji dalam "Eve" kembali viral menjadi perbincangan netizen. Adegan itu menampilkan momen saat Lee Ra El merayu Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) yang sebenarnya berstatus suami orang.

Cuplikan adegan memperlihatkan Lee Ra El mendadak mulai menari tango ketika Kang Yoon Kyum sedang bermain piano, tiba-tiba. Gambar tarian tango Lee Ra El dengan iringan musik "Destiny" Lee Seon Hee itu hingga kini masih sukses membuat penonton ngakak.

"Aku meragukan mata saya ketika melihat drama itu. Ini sangat lucu," tulis seorang netizen. "Aku melihat kembali adegan itu setiap kali merasa tertekan," imbuh lainnya. "Adegan ini membuatku tertawa ketika merasa depresi karena saham," pungkas netizen lainnya.


Adegan Seo Ye Ji Goda Suami Orang di \'Eve\' Kembali Viral Bikin Ngakak

Source: Naver

Di sisi lain, karier Seo Ye Ji sempat mendadak meredup ketika Dispatch merilis lpesan teks antara sang aktris dengan pacarnya Kim Jung Hyun. Seo Ye Ji yang tidak mau kekasihnya beradegan mesra dengan aktris lain menyuruh Kim Jung Hyun untuk meminta mengubah naskah "Time".

Saat itu, agensi Seo Ye Ji mengatakan bahwa pesan teks antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun sebenarnya biasa bagi pasangan yang saling cemburu. "Ini bisa dilihat sebagai pertengkaran kekasih yang biasa terjadi antara aktor yang sedang berkencan," tulis agensi Seo Ye Ji.

Sekitar Februari 2022 lalu, Seo Ye Ji secara pribadi mengucapkan permintaan maafnya atas kontroversi tersebut. "Melihat semua celaan dan banyak hal yang telah dikatakan tentangku, aku telah meluangkan waktu untuk merenungkan diri sampai sekarang," ujar sang aktris.

"Aku ingin meminta maaf dengan tulus karena membuat banyak orang tidak nyaman karena kekuranganku. Sekali lagi, aku dengan tulus menundukkan kepala dan meminta maaf atas fakta bahwa aku telah sangat mengecewakan kalian," pungkas Seo Ye Ji. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait