Song Hye Kyo Minta Waktu 2 Bulan Demi Persiapkan Adegan Buka Baju 'The Glory'
YouTube
TV

Penulis naskah Kim Eun Sook mengungkap bahwa dirinya sudah mempersiapkan adegan baju itu sejak awal. Ia sempat merasa khawatir Song Hye Kyo tidak nyaman dengan adegan tersebut.

WowKeren - Channel YouTube The Swoon & Netflix Korea kompak merilis wawancara dengan para pemain "The Glory" seperti Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon hingga Yum Hye Ran pada Jumat (6/1). Wawancara juga dihadiri sutradara Ahn Gil Ho dan penulis naskah Kim Eun Sook.

Mereka semua menyaksikan kembali beberapa adegan penting dalam "The Glory" dan memberikan komentar. Salah satunya adegan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) membuka bajunya di depan Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) untuk menunjukkan begitu banyak bekas luka bakar penyiksaan di tubuhnya.

Penulis naskah mengungkap bahwa dirinya sudah mempersiapkan adegan baju itu sejak awal. "Aku memikirkan adegan itu sejak awal, jadi ketika kami menawarkan peran itu pada Song Hye Kyo, aku mengatakan padanya bahwa aku sangat membutuhkan adegan itu," ujar penulis Kim Eun Sook.

Penulis naskah khawatir Song Hye Kyo tidak nyaman dengan adegan tersebut. "Dia memintaku untuk memberinya hanya dua bulan. Aku bertanya apakah dia akan berolahraga dan dia berkata, 'Tidak, aku harus menurunkan berat badan lagi'," sambung sang penulis naskah.

Song Hye Kyo Minta Waktu 2 Bulan Demi Persiapan Khusus di Adegan Buka Baju \'The Glory\'

Source: YouTube


Penulis Kim Eun Sook membeberkan persiapan khusus yang dilakukan Song Hye Kyo untuk adegan itu. "Dia ingin terlihat kurus dan kecil daripada terlihat cantik di adegan itu. Kemudian, dia benar-benar melakukannya. Aku bertanya apa yang dia makan dan dia menjawab nasi konjak," imbuhnya.

Penulis naskah merasa sangat berterima kasih atas usaha Song Hye Kyo dan juga merasa tidak enak. "Jadi itu benar-benar membuatku menangis ketika melihat adegan yang sudah selesai," curhat penulis Kim Eun Sook.

Song Hye Kyo ikut buka suara terkait persiapan khususnya demi adegan buka baju. "Kupikir aku seharusnya tidak terlihat cantik dalam adegan itu. Pertama, setelah mendapatkan peran Dong Eun, aku sama sekali tidak berpikir untuk terlihat cantik," curhat sang aktris.

"Dia tidak punya waktu atau energi untuk merawat penampilannya seperti itu. Kupikir mungkin dia tidak terlalu menjaga dirinya sendiri sebagai manusia, tapi sepertinya Dong Eun akan melakukan sesuatu, jadi aku benar-benar tidak khawatir tentang hal-hal seperti itu di drama ini," imbuh Song He Kyo.

Song He Kyo ingin pemirsa merasa kasihan pada Moon Dong Eun ketika melihat tubuh kurusnya alih-alih sesuatu yang cantik. "Kupikir di situlah seharusnya fokus. Karena syutingnya di masa pandemi, kadang syutingnya ditunda, jadi hari-hari makan konjac juga diperpanjang," pungkas Song Hye Kyo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait