Sederet Momen Reza Rahadian Bersikap Gentle ke Wanita Disorot
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Reza Rahadian mendapat banyak sorotan gara-gara videonya bersikap gentle terhadap wanita. Tak hanya satu, ada beberapa video yang memperlihatkan sikap gentle Reza Rahadian.

WowKeren - Reza Rahadian merupakan salah satu aktor berbakat Tanah Air. Reza Rahadian juga dikenal begitu ramah terhadap semua orang, termasuk para penggemar. Hal ini tentu membuat banyak orang menyukai dan mendukung Reza Rahadian di dunia hiburan.

Bukti salah satu keramahan Reza Rahadian adalah sikap gentle yang dilakukannya terhadap wanita. Muncul video TikTok yang memperlihatkan sederet sikap gentle Reza Rahadian. Ada momen ketika Reza Rahadian membantu para wanita untuk naik ke atas panggung.

Di awal video, terlihat seorang wanita yang tampak berjalan untuk naik ke atas panggung. Dengan sigap, Reza Rahadian menghampiri wanita tersebut sambil menjulurkan satu tangannya untuk membantu wanita itu naik ke atas panggung.

Tak berhenti sampai di situ saja, Reza Rahadian juga sempat mencium tangan Titiek Puspa dalam acara tertentu. Terakhir, ada momen Reza Rahadian membantu Najwa Shihab untuk turun dari atas panggung. Ia bahkan memperhatikan langkah Najwa Shihab saat turun.


Sederet Momen Reza Rahadian Bersikap Gentle ke Wanita Disorot

TikTok

Sikap gentle Reza Rahadian itu langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Ada sejumlah netizen menyebut Reza Rahadian memang sangat menyayangi sang ibunda. Sehingga, Reza disebut dapat menghargai wanita.

"Karena dia super sayang sama ibunya," komentar salah satu netter. "Masyaa Alloh Tabarokallohu , sosok lelaki idaman yg menghargai , menghormati wanita," kata netter lain. "Ya ginilah jadinya kalo laki2 dibesarkan oleh ibu yang penuh cinta," ucap netter lain.

"Lelaki idaman mah ini abang Reza," tutur netter lain. "Semoga anak laki ku bisa gentlemen kayak gini, sopan banget," papar netter lain. "Masyaallah pasti bahagia banget mamahnya, krn memiliki anak atitude nya bagus," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait