Suga BTS Ternyata Hobi Nonton Stand Up Comedy
Instagram/agustd
Selebriti

Suga BTS secara tak terduga mengungkap ketertarikannya pada komedi hingga mengaku menyukainya. Terutama, Suga rupanya hobi menonton stand up comedy dari luar negeri.

WowKeren - Suga BTS mengungkap sejumlah fakta dan informasi baru selama konten YouTube Suchwita. Dalam episode terbarunya dengan Shin Dong Yup sebagai bintang tamu, Suga membahas dan mendiskusikan berbagai hal yang menarik. Dan melalui percakapan mereka, Shin Dong Yeob pun memperhatikan bahwa Suga sangat menghargai seni komedi.

Benar saja, Suga rupanya memiliki kecintaan pada komedi. Suga juga mengungkap informasi baru bahwa dirinya hobi menonton stand up comedy show dari luar negeri.

"Saya suka stand-up comedy. Saya menonton stand-up dari luar negeri," ungkap Suga dalam video konten YouTube yang diunggah pada Kamis (5/1).

Suga BTS Ternyata Hobi Nonton Stand Up Comedy

YouTube


Suga kemudian memuji Shin Dong Yup yang bisa membawakan hal-hal kurang nyaman untuk dibicarakan dalam komedinya. Suga tampaknya sangat mengapresiasi bagaimana komedian seperti Dong Yeob bisa mengeksplorasi topik yang dianggap tabu di Korea Selatan secara ringan namun juga mendalam.

"Anda tidak membuat hal-hal tidak nyaman, bahkan jika Anda berbicara tentang topik yang tidak nyaman. Saya pikir Anda sangat mendalam," puji Suga yang membuat Shin Dong Yup tertawa.

"Itu benar, Shin Dong Yup dikenal sebagai 'pelopor bicara kotor'," sambung Suga yang sukses membuat tawa Shin Dong Yup makin keras.

Shin Dong Yup kemudian menjelaskan bahwa dia hanya bisa menavigasi topik sensitif karena dia juga membuat banyak kesalahan sepanjang karirnya yang panjang. Di akhir video konten tersebut, Shin Dong Yeon juga mengungkap keinginan untuk membuat pertunjukan stand up comedy di Korea Selatan sesuai dengan mimpinya.

Sebelumnya, Suga dan Shin Dong Yup juga membahas soal rekan-rekan di industri yang merasa tak nyaman dengan BTS. Suga pun menyinggung soal bias yang melekat sehubungan dengan ketenaran BTS yang sering membuat orang sulit untuk mendekati mereka, termasuk rekan-rekan di industri.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru