Lee Jae Wook Pasrah Diajak Mesra-mesraan Hwang Minhyun di BTS 'Alchemy of Souls: Light and Shadow'
tvN
Selebriti

Momen Lee Jae Wook dan Hwang Minhyuk yang diambil di lokasi syuting drama fantasi romantis tvN 'Alchemy of Souls: Light and Shadow' sontak langsung membuat gemas para penggemar.

WowKeren - Lee Jae Wook kembali menunjukkan kedekatannya dengan para pemeran drama fantasi romantis tvN "Alchemy of Souls: Light and Shadow" melalui akun Instagram pribadinya. Kali ini, ia menunjukkan kedekatannya dengan Hwang Minhyun.

Lee Jae Wook dan Hwang Minhyun menggemaskan pada momen yang diambil di lokasi syuting drama "Alchemy of Souls: Light and Shadow" tersebut. Pada potret pertama, Lee Jae Wook terlihat berekspresi sangat pasrah ketika dipeluk oleh Hwang Minhyun. Sedang, pemeran Seo Yul itu tampak tersenyum ceria.

Pada potret kedua, Lee Jae Wook dan Hwang Minhyun sama-sama tersenyum ceria sembari berpelukan. Lee Jae Wook mengungkapkan bahwa mereka tengah melakukan memulihkan keadaan sembari membagikan foto dengan Hwang Minhyun.

Unggahan Lee Jae Wook bersama Hwang Minhyun di Instagram

Sumber: Instagram

"Mari kita selesaikan rekonsiliasi sambil berfoto bersama Yul..," ungkap aktor tampan kelahiran tahun 1998 itu kemarin, Jumat (6/1). Ia juga memberikan emoji hantu pada unggahan tersebut.

Lee Jae Wook kemudian tidak lupa mengingatkan untuk menonton "Alchemy of Souls: Light and Shadow". "Alchemy of Souls besok...," ungkapnya.


Hwang Minhyun mengomentari kocak unggahan Lee Jae Wook

Sumber: Instagram

Hwang Minhyun sendiri kemudian memberikan komentar kocak untuk momen kebersamaannya dengan Lee Jae Wook tersebut. Ia menyebutkan bahwa ia sangat menyukai Lee Jae Wook.

"Woo-ah, aku menyukaimu dan tahu bahwa kamu melakukannya tanpa alasan!" kata idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1995 tersebut.

Momen Hwang Minhyun memeluk Lee Jae Wook di 2022

Sumber: Instagram

Akhir November lalu, Lee Jae Wook dan Hwang Minhyun sendiri juga melakukan pose pelukan yang menggemaskan. Kala itu, Hwang Minhyun yang membagikan potret tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

"Jang Wook Seo Yul," kata Hwang Minhyun membeberkan nama karakter mereka di "Alchemy of Souls". "Ha... Ada sejuta gambar seperti ini, aku akan membongkar semuanya... .," komentar Lee Jae Wook kocak.

Sementara itu, "Alchemy of Souls: Light and Shadow" akan menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu dan Minggu pekan ini. Drama ini kemudian akan digantikan dengan "Crash Course in Romance" yang dibintangi Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru