Imbas Isu Sindir Venna Melinda, Sarni Istri Ivan Fadilla Murka Usai Dibully Mirip ART
Instagram/nyaisarni2
Selebriti

Sarni memicu sindiran netter karena dikira julid pada Venna Melinda. Sempat bersikap cuek, Sarni akhirnya buka suara dan mengungkap pesan menohok usai dicap mirip ART.

WowKeren - Politisi Sarni jadi sorotan ditengah hebohnya kasus KDRT Venna Melinda. Istri Ivan Fadilla rupanya dibully netter soal isu menyindir Venna.

Rumor itu muncul karena caption Sarni saat pamer foto mesra dengan Ivan. Ia mengungkap soal artis yang kalah dari dirinya dan Ivan.

Awalnya, Sarni memilih cuek dengan hujatan netter. Namun ibu tiri Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini lama-lama murka dengan hujatan netter. Pasalnya, netter sadis menyindir Sarni punya aura kriminal dan mirip ART.

"Papa Ivan orang baik, auranya positif, klo yg sebelah auranya criminal," sindir haters di unggahan foto Sarni. "Oalah maaf, kirain ART nya pak Ivan," tutur netter. "Ga ngerti fashion ya istrinya beda sama mantan nya," kata yang lainnya.


Sarni lantas menanggapi sindiran dengan kalimat menohok. "Maaf tidak tahu. Kurang update padahal ingin menghina. Secantik dan sekaya apakah anda? Saya emang asisten bagi suami dan anaku, dan itu tidak hina bagi saya," katanya.

Disisi lain, netter juga sudah sempat pasang badan buat Sarni. Saat itu, netter membeberkan jika Sarni mengungkap caption soal artis yang kalah darinya itu untuk menggoda sang putra sambung, Verrell.

Sementara itu, Sarni sendiri sudah berusaha tak ikut campur dalam masalah Venna. Ia justru mengungkap doa agar Verrell dan Athalla punya sifat ikhlas dan sabar seperti Ivan.

Adapun Sarni sendiri ternyata juga sudah pernah dipuji oleh Verrell. Verrell membongkar watak Sarni beda drastis dari Venna. Namun perbedaan itu bukan sesuatu yang negatif. Justru Verrell malah dibuat kagum pada ketulusan Sarni.

"Dibandingin mama mungkin jauh berbeda banget kali ya dari penampilan, dari sifat mungkin berbeda sekali. Mungkin masih diem, kalau mama mungkin aktif berbicara. Cuma yang aku lihat orangnya sangat baik dan sayang sama papa," seru Verrell. "Bunda Sarni baik sih, bisa membahagiakan papa sepertinya, bisa melengkapi papa juga. Dia peduli dan sayang juga sama aku dan Athalla, jadi sosok yang baik lah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait