Kini Adu Mulut, Jejak Digital Bunda Corla Bahagia Nikita Mirzani Bebas Kembali Diungkit
Instagram/corla_2/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Sekarang adu mulut di medsos, Jejak digital Bunda Corla panjatkan syukur dan ikut senang Nikita Mirzani akhirnya bebas dari penjara kembali jadi perbincangan.

WowKeren - Bunda Corla dan Nikita Mirzani belakangan tengah berseteru hebat di media sosial. Nikita gencar-gencarnya memberikan hujatan dan makian kepada Bunda Corla.

Nikita bahkan menudiang Bunda Corla sebagai transgender dengan nama asli Indra. Ia juga menyebut Bunda Corla saat ini sedang menjadi buron pemerintah Jerman lantaran tak membayar pajak selama 20 tahun.

Nikita bahkan tega meminta uang Rp 100 juta yang pernah ia berikan ke Bunda Corla untuk dikembalikan. Netizen pun menyayangkan perseteruan mereka, mengingat Bunda Corla dan Nikita pernah berhubungan baik.

Bunda Corla bahkan ikut senang ketika Nikita akhirnya dinyatakan bebas usai mendekam di Rutan Serang karena laporan Dito Mahendra terkait pencemaran nama baik. Saking senangnya, Bunda Corla sampai mengucap syukur dan membagikan foto Nikita bebas lewat akun Instagram pribadinya.


Photo-INFO

Instagram

"Anak gue bebas… alhamdulillah.. keyakinan bunda dia akan cepat di proses dn bebas," tulis Bunda Corla lewat akun Instagram pribadinya pada 29 Desember 2022 lalu.

Sahabat Nikita yakni Fitri Salhuteru juga ikut mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian Bunda Corla. "Terima kasih bunda😘😘 @corla_2 ❤️," ucap Fitri Salhuteru selaku sahabat Nikita.

Postingan lawas Bunda Corla itu sontak kembali diungkit oleh netizen. Mereka beramai-ramai meminta Bunda Corla menghapus fotonya dengan Nikita karena perlakuan tak baik sang aktris.

"Hapus postingannya bund, orang bunda aja di unfoll sama dia, terus unfoll balik deh," kata @ma**. "Hapus bun lah fotonyaaa," seru @am**. "Hapus aja fotonya Bun dia jahat 😢," pinta @ri**. "Udah bebas dari penjara, ntar koar-koar lagi, ngejelek-jelekin ora lagi, sombong lagi, ikut campur masalah yang lagi rame. Gitu ajah terus," kritik @za**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru