Instagram Nikita Mirzani Lenyap Diduga Kena Report Massal, Anak Ikut Dinyinyiri
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani memberikan pesan menohok kepada netter usai akun Instagram-nya tiba-tiba tak dapat diakses. Namun bukan hanya Nikita yang dinyinyiri, tapi putrinya juga ikut kena imbas.

WowKeren - Akun Instagram centang biru milik Nikita Mirzani lagi-lagi lenyap. Kali ini hilangnya akun IG Niki diduga karena ibu tiga anak itu mencari masalah dengan Bunda Corla dan sejumlah publik figur lainnya usai keluar dari penjara.

Kabar hilangnya akun Instagrm Nikita ini juga dibagikan oleh salah satu akun gosip. Akun tersebut membagikan tangkapan layar Instagram Nikita yang tampak bermasalah. "IG nyai kenapa lagi," bunyi keterangan unggahan akun gosip tersebut, Jumat (20/1).

Netizen yang melihat unggahan ini pun langsung membanjiri dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menduga hilangnya Instagram Nikita karena di-report massal. Gara-gara ini pula putri sulung Nikita, Lolly ikut terkena imbas dihujat oleh netizen.

Instagram Nikita Mirzani Lenyap Diduga Kena Report Massal, Anak Ikut Dinyinyiri

Instagram

"Wkwkwk gerakan report massal nih kayaknya," komentar netter. "Kasihan anaknya Olla kalau sampai jadi sama ini bocah," sahut lainnya. "Muka anaknya mirip banget kek emaknya zaman belum oplas," ujar akun lain.


Nikita Mirzani yang sadar jika akun Instagram-nya lagi-lagi bermasalah lantas memberi tanggapan melalui siaran live di IG sang putra, Azka Raqilla Mawardi. Dalam kesempatan itu, Nikita tak segan memberi pesan menohok untuk netizen yang mengaku benci padanya tapi justru menonton siaran langsungnya.

Instagram Nikita Mirzani Lenyap Diduga Kena Report Massal, Anak Ikut Dinyinyiri

Instagram

Nikita juga tampak yakin jika akun Instagram-nya akan segera kembali dalam waktu yang tidak lama. Pasalnya, ini bukan pertama kali dialami olehnya.

"Kalau akun gue balik lagi gimana? Yang udah-udah akun gue hilang balik lagi kan? Kayak diri lo bener aja. Emang pernah gue bilang diri gue bener? Gue nggak pernah bilang diri gue paling suci. Kalau mau nge-bully gue yang bener netizen, jangan fitnah," tegas Nikita Mirzani. "Kalian kalau benci nggak usah ditonton, ini sampai nyari ke akun anak gue."

Sementara itu, salah satu penyebab netter juga menyerang putri Nikita Mirzani lantaran kekasih anak Olla Ramlan itu sempat mengambil tangkapan layar komentar-komentar jahat netizen dan mengaku akan mengadukanny kepada sang ibu. Tak disangka ancaman itu berhasil membuat netizen kicep seketika.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru