Ada Cheongsam Ala Gisella Anastasia, Intip Ide Outfit 9 Artis Untuk Rayakan Imlek 2023
Selebriti

Perayaan Imlek biasanya identik dengan warna merah karena melambangkan keberuntungan. Untuk yang sedang kebingungan soal outfit, kalian bisa mencari inspirasi dari gaya para artis berikut.

WowKeren - Sebagai negara majemuk, tak heran jika ada keturunan dari berbagai negara menyebar di Indonesia. Tanah Air kita juga dikenal sebagai negara negara terbanyak nomor empat yang memiliki keragaman ras, suku, agama dan etnik. Setiap tahunnya, Indonesia juga diramaikan oleh perayaan Imlek.

Menyambut perayaan Imlek, biasanya orang-orang akan merayakan dengan penuh suka cita. Perayaan Imlek adalah adalah momen yang spesial, outfit juga menjadi hal yang perlu dipersiapkan. Deretan idol kerap membagikan inspirasi gaya OOTD lewat Instagram mereka.

Perayaan Imlek biasanya identik dengan warna merah karena melambangkan keberuntungan. Untuk yang sedang kebingungan soal outfit, kalian bisa mencari inspirasi dari gaya para artis berikut lho. Simak potretnya:

(wk/rosi)

1. Gisella Anastasia


Gisella Anastasia
Instagram/gisel_la

Perayaan Imlek biasanya identik dengan memakai Cheongsam, yakni salah satu jenis kostum tradisional perempuan Tiongkok. Gisella Anastasia memakai Cheongsam yang memanjang ke bawah dilengkapi dengan gaya rambut yang diikat rapi. Secara keseluruhan penampilan mantan istri Gading Marten ini anggun dan elegan.

2. Keluarga Sarwendah


Keluarga Sarwendah
Instagram/sarwendah29

Untuk kalian yang ingin merayakan Imlek dengan keluarga, bisa banget meniru gaya ala Sarwendah ini. Keluarga ini tampaknya khusus memesan dress code untuk merayakan Imlek. Basic warna merah, Sarwendah, Thalia dan Thania memakai dress. Di sisi lain, Ruben Onsu dan Betrand Peto mengenakan atasan kemeja merah tersebut dengan celana jeans.

3. Sandra Dewi


Sandra Dewi
Instagram/sandradewi88

Sandra Dewi tampil anggun dalam balutan gaun merah merona selutut. Agar tak plain, bintang sinetron "Bidadari" ini menambahkan cardigan warna pink sehingga penampilannya kian manis. Untuk melengkapi penampilannya, Sandra Dewi menambahkan tas putih serta sepatu flat cokelat. Secara keseluruhan penampilan Sandra Dewi chic dengan kombinasi berbeda warna.

4. Yuanita Christiani


Yuanita Christiani
Instagram/yuanitachrist

Ide outfit ala Yuanita Christiani ini inspiratif banget untuk yang memiliki pasangan. Yuanita mengenakan dress merah dengan model umpak yang kemudian dikombinasikan dengan baju khas Tiongkok yang di model kardigan. Sementara pasangannya, memakai Zhongshan yang warnanya selaras dengan kardigan Yuanita.

5. Natasha Wilona


Natasha Wilona
Instagram/natashawilona12

Natasha Wilona merupakan idola kaum muda dan kerap tampil dengan gaya busana yang inspiratif. Kali ini bintang serial web "Dikta dan Hukum" ini mengenakan dress bermotif lengkap dengan sepatu dan kacamata bertengger di kepala. Bagi kawula muda, gaya Natasha Wilona ini agaknya cocok untuk merayakan Imlek terutama bareng bestie.

6. Chelsea Olivia


Chelsea Olivia
Instagram/chelseaoliviaa

Pemilihan dress merah ala Chelsea Olivia ini cocok banget untuk segala situasi termasuk perayaan Imlek. Terutama dengan pemilihan model yang membuat penampilan gak boring. Dress cantik tersebut membuat penampilan Glenn Alinskie ini terlihat anggun dan cantik effortless terutama Chelsea gaya rambutnya cocok banget.

7. Raline Shah


Raline Shah
Instagram/ralineshah

Tak harus dress atau Cheongsam, jumpsuit ala Raline Shah ini bisa juga dikenakan kala merayakan Imlek. Bintang film "5 CM" ini memakai jumpsuit bermotif yang membuat kaki jenjangnya menonjol. Sabuk yang melingkar di pinggang Raline membuat perut rampingnya mencuri perhatian. Biar gak monoton, ia menambahkan sling bag dan tas yang berwarna cokelat.

8. Franda


Franda
Instagram/frandaaa87

Franda dan Samuel Zylgwyn merayakan Imlek dengan gaya busana dominasi warna merah. Franda mengenak dress impel yang mempelrihatkan bahu indahnya, sementara sang suami memakai outfit yang lebih kasual yakni kaos berkerah. Sementara putri mereka memakai dress dengan rumbai yang unik. Inspirasi banget untuk kalian yang ingin tampil gak neko-neko.

9. Laura Basuki


Laura Basuki
Instagram/laurabas

Model Cheongsam Laura Basuki berbeda dengan Gisella Anastasia yang memiliki lubang di bagian bawah leher. Sama-sama merah, Cheongsam Laura Basuki tampak tertutup di bagian atas namun tanpa lengan dan memiliki belahan di bagian kanan. Ia melengkapi penampilan manisnya dengan flat shoes hitam dan gaya rambut diikat rapi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait